Detroit Pistons Jadi Tim Terakhir ke Playoff NBA

Kamis, 11 April 2019 - 12:55 WIB
Detroit Pistons Jadi Tim Terakhir ke Playoff NBA
Detroit Pistons Jadi Tim Terakhir ke Playoff NBA
A A A
NEW YORK CITY - Detroit Pistons menjadi tim terakhir yang mendapatkan tiket playoff NBA. Hasil tersebut ditentukan menyusul kemenangan Pistons atas tuan rumah New York Knicks dengan 115-89.

Keberhasilan Pistons menumbangkan Knicks di Madison Square Garden, New York City, Kamis (11/4/2019), menjadi pukulan buat Charlotte Hornets. Pasalnya, Hornets pun berpeluang sama mendapatkan tiket playoff terakhir dari Wilayah Timur. Sayangnya, berharap Pistons kalah, Hornets juga tak berdaya saat menjamu Orlando Magic. Hornets kalah 114-122.

Penampilan Pistons untuk meraih kemenangan sudah terlihat sejak awal pertandingan. Mereka berhasil menguasai duel dengan terus mempertahankan keunggulan.

Adalah Andre Drummond yang tampil sebagai pahlawan Pistons setelah mencetak dobel-dobel, 20 poin dan 18 rebound. Angka lainnya disumbangkan Luke Kennard yang main dari bangku cadangan menjadi top skor tim dengan 27 poin dan 5 rebound.

Buat Pistons keberhasilan ini sekaligus memutus paceklik prestasi. Mereka kali terakhir tampil di playoff di musim 2015-2016. Sejak 2009, Pistons hanya mampu lolos ke playoff sebanyak dua kali dan seluruhnya gugur di putaran pertama atas lawan yang sama, Cleveland Cavaliers. Di babak playoff kali ini, Pistons sudah dinanti pemuncak Wilayah Timur, Milwaukee Bucks.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7621 seconds (0.1#10.140)