Preview SPAL vs Juventus: Si Nyonya Tua Siap Berpesta

Sabtu, 13 April 2019 - 07:00 WIB
Preview SPAL vs Juventus: Si Nyonya Tua Siap Berpesta
Preview SPAL vs Juventus: Si Nyonya Tua Siap Berpesta
A A A
FERRARA - Juventus akan melawat ke markas SPAL dalam lanjutan Serie A 2018/2019. Si Nyonya Tua -julukan Juventus- cuma butuh hasil imbang untuk menyegel gelar scudetto musim ini.

Pertandingan akan berlangsung di Stadio Paolo Mazza, Ferrara, Sabtu (13/4/2019) malam waktu Indonesia. Meski berstatus sebagai tim tamu, Juventus jelas lebih diunggulkan menang di pertandingan tersebut.

Saat ini Juventus kukuh di puncak klasemen Serie A dengan 84 poin, unggul 20 angka di atas Napoli yang terus mengekor di posisi kedua. Dengan jumlah pertandingan yang tersisa musim ini, Juventus dipastikan scudetto jika berhasil meraih setidaknya satu poin di markas SPAL.

Jika berkaca pada musim lalu, SPAL berhasil menahan imbang Juventus dengan skor 0-0. Catatan tersebut kemungkinan besar akan menjadi alasan bagi Juventus untuk tidak menganggap remeh lawan.

Menurut catatan, Juventus sudah 15 kali bertandang ke markas SPAL. Selama itu pula, Si Nyonya Tua tidak terkalahkan dengan rekor 11 kemenangan dan empat hasil imbang.

Mampukah Juventus mencuri poin dari markas SPAL pada pertandingan nanti? Jika bisa, Si Nyonya Tua akan merayakan pesta scudetto mereka lebih awal.

Prakiraan Susunan Pemain


SPAL: Viviano; Cionek, Vicari, Bonifazi; Lazzari, Schiattarella, Missiroli, Kurtic, Fares; Antenucci, Petagna

Juventus: Szczesny; De Sciglio, Bonucci, Rugani, Sandro; Bentancur, Pjanic, Khedira; Dybala, Kean, Costa
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3764 seconds (0.1#10.140)