Juventus Kalah, Moise Kean Cetak Rekor

Minggu, 14 April 2019 - 03:00 WIB
Juventus Kalah, Moise Kean Cetak Rekor
Juventus Kalah, Moise Kean Cetak Rekor
A A A
FERRARA - Juventus memang gagal meraih scudetto usai dikalahkan SPAL dalam lanjutan Serie A Liga Italia. Namun ada catatan menarik setelah Moise Kean mencetak rekor sebagai pemain muda yang bisa mencetak empat gol secara beruntun.

Pada laga di Stadio Paolo Mazza, Sabtu (13/4/2019), Kean mencetak gol Juventus di menit 30. Ini adalah gol keempat setelah sebelumnya sudah pernah mengoyak gawang Empoli, Cagliari dan AC Milan

Raihan prestasi yang dibuat pemain 19 tahun itu melampaui rekor yang pernah dibuat Mario Balotelli. Pemain yang pernah melanglang buana ke beberapa klub itu pernah mencetak tiga secara beruntun pada 2009.

Sayangnya gol Kean tak mampu membawa Juventus meraih kemenangan. Padahal kalau saja menang, Juve akan meraih scudetto untuk kedelapan secara beruntun. Tak hanya itu, Juve pun akan mencatat rekor sebagai tim tercepat tampil sebagai juara. (Baca juga : SPAL Tunda Juventus Rebut Scudetto )

Terlepas soal pertandingan, hadirnya Kean memberikan harapan baru buat Juventus untuk terus mengukir prestasi. Setidaknya, kini ketergantungan tak hanya ada di pundak Cristiano Ronaldo.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7555 seconds (0.1#10.140)