Comeback, Celtics Atasi Permainan Pacers di Game Pertama Playoff NBA

Senin, 15 April 2019 - 12:33 WIB
Comeback, Celtics Atasi Permainan Pacers di Game Pertama Playoff NBA
Comeback, Celtics Atasi Permainan Pacers di Game Pertama Playoff NBA
A A A
BOSTON - Boston Celtics melakukan comeback cemerlang saat mengalahkan Indiana Pacers pada game pertama playoff Wilayah Timur NBA 2018/2019. Bertanding di TD Garden, Senin (15/4) WIB, tuan rumah menang dengan skor 84-74.

Pada kuarter pertama, Celtics terlihat kepayahan meladeni permainan Pacers. Bahkan tuan rumah sempat tertinggal beberapa poin dari lawannya tersebut. Beruntung, Kyrie Irving dkk mampu menyamakan kedudukan 20-20 di kuarter pertama.

Di kuarter kedua, Celtics tertinggal 38-45. Namun mereka membalas di dua kuarter berikutnya sekaligus memenangkan pertandingan 84-74. Irving dan Marcus Morris masing-masing mencetak double digit dengan 20 poin.

Sementara Jayson Tatum menyumbang 15 poin ditambah Al Horford (10 poin dan 11 rebound), serta Gordon Hayward (10 poin). Itu adalah pertandingan playoff pertama sejak 2017 untuk Irving dan Hayward setelah masing-masing melewatkan postseason tahun lalu karena cedera.

"Saya hanya mencoba untuk menjadi agresif pada bola, berada di tempat yang tepat. Saya hanya ingin menjadi agresif dan benar-benar menjadi kepala ular," kata Irving, pasca pertandingan.

Dengan hasil ini, Celtics memimpin dengan kedudukan 1-0. Mereka satu langkah di depan Pacers untuk lolos ke putaran dua. Namun, Pacers masih punya harapan karena pertandingan berlangsung dalam format tujuh terbaik. Pertandingan kedua digelar tiga hari lagi.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7984 seconds (0.1#10.140)