Fakta Menarik Jelang Cardiff City vs Liverpool

Minggu, 21 April 2019 - 06:30 WIB
Fakta Menarik Jelang Cardiff City vs Liverpool
Fakta Menarik Jelang Cardiff City vs Liverpool
A A A
CARDIFF - Liverpool membidik poin sempurna saat melawat ke markas Cardiff City dalam lanjutan Premier League 2018/2019 pekan ke-35. Sejumlah fakta menarik tersaji jelang laga tersebut.

Tiga poin menjadi harga mati bagi The Reds. Jika gagal, Liverpool akan kehilangan banyak peluang merebut trofi musim ini.

Pertandingan yang akan berlangsung di Cardiff City Stadium, Minggu (21/4/2019) malam waktu Indonesia, terasa sangat krusial bagi Liverpool. Pasalnya, mereka cuma berjarak satu poin di belakang Manchester City.

Liverpool duduk di peringkat kedua dengan 85 poin, sedangkan Manchester City berada di puncak klasemen berbekal satu angka lebih banyak.

Berikut fakta menarik jelang bentrokan di kandang Cardiff:
CardiffLiverpool
Cardiff selalu menelan kekalahan dalam tiga pertemuan terakhir melawan Liverpool. Selama itu Cardiff kebobolan 13 gol.Liverpool mengincar rekor sembilan kemenangan beruntun jika menumbangkan Cardiff nanti malam. Rekor serupa pernah diukir The Reds pada April 2014.
Kemenangan terakhir Cardiff atas Liverpool terjadi 60 tahun lalu, ketika mereka mencetak empat gol tanpa balas di Stadion Anfield, Desember 1959.Liverpool telah memenangkan sembilan pertandingan liga melawan tim yang baru promosi. Sepanjang itu The Reds telah mencetak 27 gol dan kebobolan tiga.
Cardiff hanya memenangkan dua dari delapan laga kandang terakhir mereka.Mohamed Salah bisa menyamai rekor Robbie Fowler dan Luis Suarez yang mencetak setidaknya 20 gol dalam semusim secara berturut-turut bagi Liverpool.
Melawan tim enam besar (big six) Cardiff sudah menelan 18 kekalahan beruntun di semua kompetisi.Sadio Mane telah mencetak 10 gol dalam 12 penampilan terakhirnya di liga.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6183 seconds (0.1#10.140)