Susunan Pemain Cardiff City vs Liverpool

Minggu, 21 April 2019 - 21:58 WIB
Susunan Pemain Cardiff City vs Liverpool
Susunan Pemain Cardiff City vs Liverpool
A A A
CARDIFF CITY - Liverpool membidik tiga poin saat bertandang ke markas Cardiff City dalam lanjutan Premier League. Pelatih Juergen Klopp membangku-cadangkan Fabinho dan James Milner.

Dengan keputusan tersebut, pilihan di lini tengah jatuh pada Naby Keita dan Jordan Henderson. Adapun, satu slot lagi diisi oleh Gini Wijnaldum yang akan melakoni pertandingan ke-100 di EPL.

Sedangkan Firmino akan menggantikan Divock Origi di lini depan. Tiga poin di Cardiff City Stadium akan membuat Liverpool kembali memuncaki klasemen menggusur Manchester City.

Sementara itu pelatih Cardiff, Neil Warnock mempertahankan tim intinya dari tim yang sebelumnya mengalahkan Brighton, 2-0.

Susunan Pemain
Cardiff City: Etheridge; Peltier, Morrison, Manga, Bennett; Gunnarsson, Ralls, Mendez-Laing, Camarasa, Hoilett; Niasse. Cadangan: Smithies, Cunningham, Bacuna, Harris, Murphy, Reid, Zohore

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Henderson, Wijnaldum, Keita; Mane, Salah, Firmino. Cadangan: Mignolet, Gomez, Milner, Fabinho, Shaqiri, Sturridge, Origi
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6999 seconds (0.1#10.140)