Preview Liverpool vs Huddersfield Town: Jaga Konsistensi

Jum'at, 26 April 2019 - 06:00 WIB
Preview Liverpool vs Huddersfield Town: Jaga Konsistensi
Preview Liverpool vs Huddersfield Town: Jaga Konsistensi
A A A
LIVERPOOL - Liverpool akan menjamu Huddersfield Town dalam lanjutan Liga Inggris 2018/2019. The Reds membidik tiga poin demi menjaga api perburuan gelar dengan Manchester City.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Anfield, Sabtu (27/4/2019) dini hari waktu Indonesia. Jika menang, Liverpool akan kembali ke puncak klasemen Liga Inggris menggusur Manchester City.

Huddersfield merupakan satu dari tiga pertandingan yang tersisa untuk dihadapi Liverpool musim ini. Setelah menjamu Huddersfield, Liverpool bakal melawat ke markas Newcastle kemudian di pekan terakhir mereka menjamu Wolverhampton.

Sementara Manchester City akan merengkuh gelar Liga Inggris jika memetik kemenangan di tiga pertandingan tersisa musim ini. The Citizens akan menghadapi Burnley, Leicester City, dan Brighton & Hove Albion.

Huddersfield sendiri sudah dipastikan degradasi musim ini. Mereka bisa saja tampil tanpa beban menghadapi Liverpool dini hari nanti sehingga predikat tersebut tidak boleh dipandang sebelah mata oleh Juergen Klopp.

"Huddersfield punya motivasi berbeda di pertandingan nanti. Mereka bisa saja tampil tanpa beban," kata Juergen Klopp dikutip laman resmi Liverpool.

Duel penyerang Liverpool, Roberto Firmino kontra pemain bertahan Huddersfield, Terence Kongolo akan menuai sorotan karena diprediksi bakal sering terjadi.

Prakiraan Susunan Pemain


Liverpool (4-3-3): Alisson Becker,Virgil van Dijk ,Robertson ,Gomez, Alexander-Arnold, Milner, Wijnaldum, Henderson, Mane, Firmino, Salah.
Manajer: Jurgen Klopp.

Huddersfield Town (4-5-1): Lossl; Durm, Kongolo, Schindler, Smith; Lowe, Bacuna, Stankovic, Mooy, Hadergjonaj Mounie.
Manajer:
Jan Siewert
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7896 seconds (0.1#10.140)