Radja Nainggolan Nafsu Jungkalkan Juventus di Derby d'Italia

Jum'at, 26 April 2019 - 23:59 WIB
Radja Nainggolan Nafsu...
Radja Nainggolan Nafsu Jungkalkan Juventus di Derby d'Italia
A A A
MILAN - Gelandang Inter Milan Radja Nainggolan tak sabar menant laga kontra Juventus dalam lanjutan Serie A 2018/2019. Pemain berdarah Indonesia itu menegaskan timnya harus menang demi memantapkan posisi terbaik di klasemen.

Inter menjamu Juventus di Giuseppe Meazza, Sabtu (27/4/2019) waktu lokal atau Minggu (28/4/20190 dini hari WIB. Inter masih berpeluang finis sebagai runner-up.
Saat ini Pasukan Luciano Spalletti di peringkat 3 dengan 61 poin, tertinggal enam angka dari peringkat 2 Napoli dalam sisa lima laga.

"Ini selalu menjadi pertandingan spesial bagi saya. Juventus adalah tim yang selalu ingin Anda kalahkan. Bagi kami, ini adalah pertandingan penting terkait tabel liga, dan kami harus menang," kata Radja dilansir inter.it

"Bagi kami, ini tentang mencapai tujuan kami. Kami telah mengambil jalur penting. Saya berharap terus meningkatkan kualitas, termasuk fisik, dan berada di performa terbaik sehingga saya bisa menunjukkan yang terbaik."

Radja Nainggolan melakukan selebrasi menghormat kepada fans Inter saat mencetak gol pertamanya. Menurut gelandang timnas Belgia tersebut, hal itu dilakukan secara naluriah. "Sebab, mereka mengharapkan banyak dari saya, saya sempat cedera beberapa lama dan tidak sabar untuk mulai mencetak gol. Rasanya seperti saya berkata: Saya di sini'."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0015 seconds (0.1#10.140)