Susunan Pemain Liverpool vs Huddersfield Town

Sabtu, 27 April 2019 - 01:20 WIB
Susunan Pemain Liverpool vs Huddersfield Town
Susunan Pemain Liverpool vs Huddersfield Town
A A A
LIVERPOOL - Liverpool membuat beberapa perubahan pada line up pemain yang turun sebagai starter pada laga melawan Huddersfield Town. Salah satunya Dejan Lovren yang dipasang sejak awal laga.

Pertandingan melawan Huddersfield akan berlangsung di Stadion Anfield, Sabtu (27/4/2019) dini hari waktu Indonesia. Dari susunan pemain yang diturunkan, Liverpool mengistirahatkan Joel Matip dengan memberikan Lovren kesempatan tampil.

Perubahan juga terasa di lini depan Si Merah. Pelatih Juergen Klopp mencoret nama Roberto Firmino. Sebagai gantinya dia memasukkan Daniel Sturridge di lini depan yang akan bertandem bersama Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Yang menarik dalam bangku cadangan Liverpool hadirnya nama Alex Oxlade Chamberlain. Pemain itu absen setelah dibekap cedera di Liga Champions, 25 April 2018 lalu. Setelah satu tahun fokus pada penyembuhan, nama Chamberlain untuk kali pertama kembali ke skuat utama.

Berikut Susunan Pemain

Liverpool: Alisson, Alexander-Arnold, Dejan Lovren, Virgil van Dijk, Robertson, Wijnaldum, Henderson, Naby Keita, Sadio Mane, Mohamed Salah, Daniel Sturridge
Cadangan: Mignolet, Milner, Gomez, Oxlade-Chamberlain, Shaqiri, Origi, Matip

Huddersfield Town: Lossl, Smith, Kongolo, Hogg, Bacuna, Grant, Mbenza, Mounie, Schindler, Stankovic, Durm
Cadangan: Coleman, Kachunga, Diakhaby, Lowe, Pritchard, Zanka, Daly
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7729 seconds (0.1#10.140)