Susunan Pemain Barcelona vs Liverpool

Kamis, 02 Mei 2019 - 00:59 WIB
Susunan Pemain Barcelona vs Liverpool
Susunan Pemain Barcelona vs Liverpool
A A A
BARCELONA - Liverpool membuat kejutan dengan dua perubahan mencolok dalam daftar susunan pemain mereka di markas Barcelona. Juergen Klopp tidak menyertakan Roberto Firmino dan Trent Alexander-Arnold dalam line up pemain.

Firmino tidak dimainkan karena mengalami cedera ringan, tetapi namanya masuk dalam daftar pemain cadangan. Sedangkan Trent Alexander-Arnold posisinya digantikan Joe Gomez yang baru sembuh dari cedera. Taktik ini menuai reaksi keras di media sosial karena Gomez cenderung bermain bertahan; ada kemungkinan Liverpool memang hendak menjaga wilayah bertahan lebih rapat dari biasanya.

Sementara itu, di kubu tuan rumah, Barcelona tidak melakukan perubahan 'radikal' pada susunan pemain mereka. Blaugrana akan kembali bertumpu pada serangan Lionel Messi, Luis Suarez, dan Philippe Coutinho sejak awal laga. Di wilayah bertahan, nama Gerard Pique dan penjaga gawang Ter Stegen juga siap membendung serangan Liverpool sejak menit pertama.

Pertandingan leg pertama babak semifinal Liga Champions ini berlangsung di Stadion Camp Nou, Barcelona, Kamis (2/5/2019) dan disiarkan secara langsung oleh RCTI.

Susunan Pemain:

Barcelona: Ter Stegen, Gerard Pique, Ivan Rakitic, Sergio, Philippe Coutinho, Luis Suarez, Lionel Messi, Lenglet, Jordi Alba, Sergi Roberto, Arturo Vidal

Liverpool: Alisson Becker, Joe Gomez, Joel Matip, Virgil van Dijk, Andy Robertson, Fabinho, James Milner, Gini Wijnaldum, Naby Keita, Sadio Mane, Mohamed Salah
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6967 seconds (0.1#10.140)