Penutupan Latihan Bersama BMEC Berlangsung Meriah

Kamis, 02 Mei 2019 - 12:06 WIB
Penutupan Latihan Bersama BMEC Berlangsung Meriah
Penutupan Latihan Bersama BMEC Berlangsung Meriah
A A A
JAKARTA - Latihan bersama Badminton Electric Media Club (BMEC) yang digelar Rabu (1/5/2019) berlangsung meriah. Acara ini diikuti puluhan peserta dari kalangan media dan sejumlah jajaran manajemen PLN selaku pembina BMEC.

"Latihan bersama ini kita gelar di untuk lebih mengakrabkan teman-teman media dengan PLN yang selama ini sudah terjalin sangat baik. Kebetulan juga kita kan punya hobi yang sama olahraga bulutangkis," kata Ketua BMEC Rakhmat Hadi Sucipto di Jakarta.

Dia menambahkan, pada latihan kali ini tim BMEC bertanding melawan tim manajemen PLN. Beberapa perwakilan media tampak hadir antara lain Republika, Kumparan, Koran Sindo, Detik.com, Antara, Petrominer, Vivanews, Dunia Energi, dan Petroenergi.

Sedangkan dari pihak PLN tampak hadir, VP Public Relations PLN Dwi Suryo Abdullah, GM PLN Pusdiklat Badrul Musthafa dan tim humas PLN. "Acara ini juga diikuti sekaligus menutup musim latihan rutin tahun 2018/2019 bertepatan dengan momen Ramadan. Kita biasanya seminggu sekali ketemu latihan," katanya.

Selain latihan bersama, acara kali ini juga diisi dengan bernagai games seru serta pembagiam doorpize.
Pemimpin Redaksi Koran Sindo dan SINDONews.com, Djaka Susila mengapresiasi kegiatan tersebut sebagai ajang silaturahmi dengan media.

"Sangat menyenangkan PLN terus bisa menjaga silaturahmi dengan wartawan melalui badminton. Harapannya, silaturahmi melalui badminton ini terus terjaga," kata Djaka.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6469 seconds (0.1#10.140)