Van Dijk Diragukan Tampil Saat Liverpool Menjamu Barcelona

Selasa, 07 Mei 2019 - 06:00 WIB
Van Dijk Diragukan Tampil Saat Liverpool Menjamu Barcelona
Van Dijk Diragukan Tampil Saat Liverpool Menjamu Barcelona
A A A
LIVERPOOL - Liverpool tanpa Mohamed Salah dan Roberto Firmino saat menjamu Barcelona di leg kedua babak semifinal Liga Champions 2018/2019 dini hari nanti. Sekarang muncul kekhawatiran bek andalan mereka, Virgil van Dijk juga absen.

Kekhawatiran itu muncul setelah Liverpool menggelar sesi latihan di Melwood, Selasa (7/5/2019) waktu Indonesia. Tidak terlihat sosok Van Dijk dan Oxlade-Chamberlain ketika para pemain Liverpool berlatih. Keduanya menjalani latihan 'isolasi' karena masalah cedera, demikian laporan Daily Mail.

Sementara itu, menurut laporan Mirror, Van Dijk mengalami masalah cedera pada pergelangan kaki yang sebetulnya sudah ia rasakan dalam beberapa pekan terakhir. Sedangkan Oxlade-Chamberlain cederanya kambuh ketika Liverpool melawat ke markas Newcastle United akhir pekan lalu.

Mirror menyebut Van Dijk terlalu dipaksakan bermain oleh Juergen Klopp, karena selalu tampil sebagai starter dan tidak pernah dirotasi. Total, bek asal Belanda tersebut telah bermain sebanyak 54 kali untuk Liverpool dan negaranya.

Dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Klopp tidak menyinggung kondisi Van Dijk. Dia hanya mengatakan akan melakukan berbagai pendekatan untuk memenangkan laga melawan Barcelona.

"Pendekatan yang akan kami ambil adalah; kami mencoba memenangkan pertandingan. Jika itu masuk akal," kata Klopp.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7768 seconds (0.1#10.140)