Jelang Liverpool vs Wolves, Klopp Minta Pemainnya Lupakan Barcelona

Sabtu, 11 Mei 2019 - 06:52 WIB
Jelang Liverpool vs Wolves, Klopp Minta Pemainnya Lupakan Barcelona
Jelang Liverpool vs Wolves, Klopp Minta Pemainnya Lupakan Barcelona
A A A
LIVERPOOL - Juergen Klopp meminta penggawa Liverpool untuk melupakan Barcelona. Kini fokus utama tertuju pada pertandingan melawan Wolves and Brighton di Liga Primer Inggris .

Pertandingan yang akan berlangsung Anfield Stadium, Minggu (12/5/2019) malam, akan jadi laga pamungkas. Hanya dengan kemenangan The Reds akan meraih trofi liga yang sudah mereka nantikan selama 30 tahun silam.

Peringatan Klopp ini wajar disampaikan mengingat apa yang baru Liverpool di Liga Champions adalah momen terbesar dunia. Bagaimana tidak, mereka yang ketinggalan tiga gol dari Barcelona, bisa membalikkan keadaan. Berkat kemenangan 4-0, Liverpool pun sukses ke final dan akan bentrok dengan Tottenham Hostpur.

"Ini adalah tantangan selama seminggu ini. Anda mendapatkan jutaan pesan dan semuanya mengenai keberhasilan kami menyingkirkan Barcelona dan tak ada yang membicarakan pertandingan akhir pekan ini," kata Klopp dilansir Reuters, Sabtu (11/5/2019).

"Ini semua luar biasa, bagaimana soal cara Anda bermain. Semua yang terbaik, sekarang kami akan melakukannya. Kami akan bermain melawan Wolves dan kami tahu itu, kami fokus pada itu dan itu saja," sambungnya.

Fokus melawan Wolves, kata Klopp, bukan berarti mengecilkan keberhasilan di Liga Champions. "Tetap, itu luar biasa (menyingkirkan Barcelona). Pastinya, itu adalah salah satu momen terbaik dalam sejarah sepak bola, tidak hanya momen Liverpool."

"Itu tidak ada hubungannya dengan akhir pekan selain kami harus cukup percaya diri untuk pertandingan. Itu selalu menjadi bagian penting dari sepak bola. Tetapi Wolves ingin menunjukkan bahwa mereka bukan hanya tim sembarangan. Mereka adalah tim yang sangat baik. Saya sangat menghormatinya sehingga kami harus siap."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0533 seconds (0.1#10.140)