Fakta Menarik Jelang Liverpool vs Wolverhampton Wanderers

Minggu, 12 Mei 2019 - 08:00 WIB
Fakta Menarik Jelang Liverpool vs Wolverhampton Wanderers
Fakta Menarik Jelang Liverpool vs Wolverhampton Wanderers
A A A
LIVERPOOL - Liverpool membidik kemenangan saat menjamu Wolverhamton Wanderers di pekan terakhir Liga Inggris 2018/2019. Berbagai fakta menarik tersaji jelan pertandingan tersebut.

Pertandingan sendiri akan berlangsung di markas Liverpool di Stadion Anfield, Minggu (12/5/2019) malam waktu Indonesia. Jika Liverpool menang, di waktu yang bersamaan Manchester City imbang atau kalah melawan Brighton, maka Liverpool akan meraih gelar Liga Inggris.

Meski Manchester City lebih diunggulkan memenangkan trofi Liga Inggris, Liverpool akan berusaha memenangkan laga tersebut. Berikut ini sejumlah fakta menarik yang tersaji jelang pertandingan.Fakta Menarik
LiverpoolWolves
Liverpool tak terkalahkan dalam 39 laga kandang terakhirnya di Premier League.Wolves selalu menang dalam 3 laga terakhirnya di Premier League.
Trent Alexander-Arnold merancang 8 assist dalam 8 penampilan terakhirnya untuk Liverpool di semua kompetisi.Wolves cuma menang 1 kali dalam 6 laga tandang terakhirnya di Premier League (M1 S2 K3).
Liverpool selalu menang dan selalu mencetak 2 gol atau lebih dalam 6 laga kandang terakhirnya di Premier League.Diogo Jota mengukir 4 gol dan 3 assist dalam 10 penampilan terakhirnya untuk Wolves di semua kompetisi.
Divock Origi selalu mencetak gol dalam 2 penampilan terakhirnya untuk Liverpool di semua kompetisi (3 gol).Gol terbanyak untuk Wolves di Premier League 2018/19 sejauh ini: Raul Jimenez (13). Sedangkan assist Joao Moutinho (8).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6583 seconds (0.1#10.140)