Ketika Klopp Rindu Dukungan

Minggu, 12 Mei 2019 - 17:21 WIB
Ketika Klopp Rindu Dukungan
Ketika Klopp Rindu Dukungan
A A A
LIVERPOOL - Persaingan perebutan gelar juara Liga Inggris 2018/2019 akan ditentukan pada Minggu (12/5) malam WIB. Manchester City selaku pemuncak klasemen sementara bakal berkunjung ke markas Brighton & Hove Albion, sedangkan Liverpool menjamu Wolves di Stadion Anfield.

Ini merupakan perebutan gelar Liga Primer kedelapan yang berlangsung hingga pekan terakhir kompetisi. Mengacu pada peluang, City dan Liverpool sama-sama berpeluang untuk merebut gelar juara mengingat dua kesebelasan hanya terpaut satu angka saja.

Artinya, meraih kemenangan menjadi harga yang tidak bisa ditawar buat dua kesebelasan. Liverpool memasuki laga terakhir Liga Inggris dengan percaya diri setelah mampu membalikkan keadaan sekaligus merebut tiket final Liga Champions usai mengalahkan Barcelona dengan kemenangan agregat 4-0.

"Kami berpikir tentang Wolves. Anda mendapatkan jutaan pesan dan tidak ada yang berbicara tentang akhir pekan. Kemenangan melawan Barcelona memang sulit dipercaya, tetapi kami bermain melawan Wolves sekarang," kata Klopp.

"Apa yang terjadi pada Selasa malam adalah bagian terkecil dari prestasi. Itu pasti salah satu momen terbaik dalam sejarah sepak bola, tidak hanya Liverpool. Tetapi itu tidak ada hubungannya dengan akhir pekan kecuali bahwa kita harus percaya diri," pungkas Klopp.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5513 seconds (0.1#10.140)