Susunan Pemain Liverpool vs Wolves

Minggu, 12 Mei 2019 - 20:07 WIB
Susunan Pemain Liverpool vs Wolves
Susunan Pemain Liverpool vs Wolves
A A A
LIVERPOOL - Puluhan ribu penggemar Liverpool mulai menyerbu Stadion Anfield untuk menyaksikan laga terakhir Liga Inggris 2018/2019 melawan Wolves, Minggu (12/5) malam WIB. Publik tuan rumah tentunya sangat mengharapkan keajaiban untuk merebut gelar juara di kompetisi domestik musim ini.

Liverpool sebenarnya memiliki pengalaman buruk ketika berbicara mengenai tahap terakhir ini. Betapa tidak, klub berjuluk The Reds itu pernah gagal mengangkat trofi juara lantaran terpeleset di pertandingan terakhir pada musim 1988-89.

Peristiwa itu tentunya sangat menganggu pikiran penggemar Si Merah. Terlebih, mereka terakhir kali merayakan pesta juara Liga Inggris pada 1989–90. Artinya, sudah 29 tahun klub asal Merseyside itu puasa gelar di kompetisi domestik.

Setelah 29 tahun, kesempatan untuk merayakan gelar juara Liga Inggris kembali datang musim ini. Ya, Liverpool masih memiliki harapan besar untuk menambah koleksi gelar ke-19 jika mampu mengalahkan Wolves. Dengan catatan, Manchester City kalah di kandang Brighton Hove Albion.

Pasukan Juergen Klopp pastinya tidak akan memikirkan mengenai hasil di pertandingan City. Dia akan memutar otak bagaimana menaklukan Wolves di Anfield. Skema menyerang pun diterapkan Klopp di pertandingan ini. (Baca juga: Fakta Menarik Jelang Liverpool vs Wolverhampton Wanderers )

Trisula Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Divock Origi dipersiapkan menjadi starter melawan Wolves. Sementara Jordan Henderson bakal mengawal ritme permainan di lini tengah dengan dibantu Xherdan Shaqiri.

Susunan Pemain


Liverpool: Alisson, Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson, Fabinho, Wijnaldum, Henderson, Salah, Mane, Origi

Wolves: Patricio, Boly, Coady, Bennett, Doherty, Otto, Dendoncker, Neves, Moutinho, Raul, Diogo
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7510 seconds (0.1#10.140)