Klopp: Kami Sulit Dilawan dan Paham Tottenham

Selasa, 21 Mei 2019 - 14:34 WIB
Klopp: Kami Sulit Dilawan...
Klopp: Kami Sulit Dilawan dan Paham Tottenham
A A A
MARBELLA - Liverpool mulai fokus menyiapkan duel final Liga Champions 2018/2019 kontra Tottenham Hotspur di Stadion Wanda Metropolitano, markas Atletico Madrid, 1 Juni 2019. The Reds menggelar training camp di Marbella, Malaga, Spanyol, mulai Selasa (21/5/2019). Pelatih Juergen Klopp mengaku sudah hapal dengan baik permainan Tottenham.

The Reds akan menghabiskan enam hari ke depan di Spanyol untuk mempersiapkan final. Sebanyak 26 pemain diboyong Pelatih Juergen Klopp, termasuk trio penyerang Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah. (Baca Juga: Juergen Klopp Bangkitkan Pemain Liverpool di Marbella Resort).

Pasukan Merah berangkat dari Bandara John Lennon pada Senin (20/5/2019) sore waktu lokal, dan akan menuju Madrid dari Marbella dua hari sebelum pertandingan. (Baca Juga: Tottenham Hotspur vs Liverpool: Rute ke Final).

Seperti dikutip express.co.uk, menjelang pertandingan besar mereka, Pelatih Jurgen Klopp bicara peluangnya melawan Spurs di final. "Kami saling kenal dengan cukup baik, hanya itu," kata Klopp.

"Tidak ada yang lain selain itu. Ini adalah final dan Anda memiliki lawan dan Anda harus bersiap untuk itu, lihat kekuatan mereka, lihat kelemahan mereka, itulah yang harus Anda lakukan. Sehingga membuatnya tidak berbeda (dari final lainnya)."

“Tidak ada permainan yang mudah di Liga Champions. Apakah final akan mudah? Tentu tidak. Sejauh ini kami selalu menggunakan pengalaman kami di saat-saat seperti ini, setiap saat di musim kami."

“Jika kami benar-benar berada di level tertinggi absolut kami maka kami adalah tim yang sulit untuk dilawan, tetapi kami juga tahu Tottenham dengan baik.”

Pasukan Liverpool di kamp pelatihan
Alexander-Arnold, Alisson, Brewster, Fabinho, Firmino, Gomez, Henderson, Jones, Keita, Kelleher, Lallana, Lovren, Mane, Matip, Mignolet, Milner, Moreno, Origi, Oxlade-Chamberlain, Robertson, Salah, Shaqiri, Sturridge, Van Dijk, Wijnaldum, Woodburn.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2108 seconds (0.1#10.140)