Beredar Foto Wan-Bissaka Berkostum Manchester United

Jum'at, 28 Juni 2019 - 11:16 WIB
Beredar Foto Wan-Bissaka Berkostum Manchester United
Beredar Foto Wan-Bissaka Berkostum Manchester United
A A A
MANCHESTER - Bek 21 tahun berkebangsaan Inggris, Aaron Wan-Bissaka, tiba-tiba muncul ke publik dengan kostum Manchester United. Pemain Crystal Palace tersebut diyakini baru saja menyelesaikan proses transfer bersama Setan Merah.

Meski belum diumumkan secara resmi oleh pihak klub, Wan-Bissaka diyakini sudah sepakat dan menyelesaikan persyaratan kepindahan hingga akhirnya foto-foto dia di Carrington beredar ke publik. Tidak ada jaminan foto tersebut asli, tapi sejumlah media di Inggris meyakini itu bukan editan.

Sebelum fotonya beredar ke publik, Wan-Bissaka memang sudah digosipkan bakal gabung Manchester United dengan mahar 50 juta pound atau sekitar Rp895 miliar. Jebolan akademi Crystal Palace itu disebut sepakat menandatangani kontrak berdurasi enam tahun.

Wan-Bissaka yang berposisi sebagai bek sayap telah bermain sebanyak 35 kali bersama Palace musim lalu. Total, ia telah menyumbangkan empat assist.

Pengumuman resmi terkait Wan-Bissaka dipercaya bakal terjadi dalam hitungan jam. Sebab, salah satu bekas pemain United, Wayne Rooney, juga sudah berani bicara soal pemain tersebut.

"Dia (Wan-Bissaka, red) harus mempelajari sejarah klub dan menyatu dengan budaya Manchester United. Seperti kita ketahui, United merupakan klub fantastis. Dia akan belajar, dan pelatih (Solskjaer, red) akan membantunya berkembang," kata Rooney.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7401 seconds (0.1#10.140)
pixels