Wan-Bissaka Merasa Terhormat Gabung Manchester United

Minggu, 30 Juni 2019 - 05:00 WIB
Wan-Bissaka Merasa Terhormat Gabung Manchester United
Wan-Bissaka Merasa Terhormat Gabung Manchester United
A A A
MANCHESTER - Aaron Wan-Bissaka akhirnya resmi bergabung dengan Manchester United. Pemain yang diboyong dari Crystal Palace dengan kontrak lima tahun mengaku bersyukur lantaran berkesempatan gabung salah satu tim terbaik di dunia.

Bek didikan akademi Crystal Palace itu melakoni debut profesionalnya pada bulan Februari 2018. Dia juga mewakili Timnas Inggris di ajang Piala Eropa U-21 tahun ini.

"Saya merasa terhormat bisa menyebut diri saya sebagai pemain Manchester United. Saya sadar, hanya sebagian kecil saja pemain yang memiliki keistimewaan untuk mengatakan hal itu," kata Wan-Bissaka dikutip laman resmi klub, Sabtu (29/6/2019)

Lebih jauh, pemain yang disebut-sebut akan menerima gaji sebesar 80 ribu pound atau setara Rp1,4 miliar berjanji untuk segera beradaptasi dengan tim.

"Saya tak sabar untuk pergi dan bergabung ke dalam skuat. Saya punya waktu beristirahat sekarang, tapi saya berharap untuk segera mulai latihan bersama manajer dan rekan-rekan baru," lanjut pemain 21 tahun tersebut.

Ia menjadi rekrutan kedua Setan Merah musim panas tahun ini setelah mendatangkan pemain sebaya, Daniel James, dari Swansea dengan mahar 18 juta pound. Uniknya, sebelum pengumuman resmi ini dibuat Manchester United, dalam dua hari terakhir sudah bermunculan foto-foto Wan-Bissaka berseragam Setan Merah.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7312 seconds (0.1#10.140)
pixels