Golden State Warriors Pensiunkan Nomor Kevin Durant

Selasa, 02 Juli 2019 - 16:01 WIB
Golden State Warriors Pensiunkan Nomor Kevin Durant
Golden State Warriors Pensiunkan Nomor Kevin Durant
A A A
CALIFORNIA - Golden State Warriors memensiun nomor 35 milik Kevin Durant setelah pebasket berusia 30 tahun itu mengumumkan akan bergabung dengan Brooklyn Nets, Senin (1/7/2019).

Durant dilaporkan telah menandatangani kontrak sebagai bagian dari kesepakatan transfer guard All-Star D'Angelo Russell yang bergerak ke Warriors, sementara Nets juga diprrdiksi mendapatkan Kyrie Irving dari Boston Celtics.

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada hari Senin, wakil ketua dan CEO Warriors Joe Lacob memberikan penghormatan kepada Durant dan mengungkapkan tidak ada pemain Golden State lainnya yang akan memakai nomor punggungnya selama masa jabatannya.

“Tiga tahun lalu, kami sangat senang dengan kedatangan Kevin Durant, pemain NBA transformatif dan salah satu yang terbaik yang pernah memainkan permainan," kata Lacob dilansir laman resmi NBA.

"Dia memberi penggemar dan klub kami mendapat banyak sorotan selama bermain di sini. Dua gelar NBA, dua MVP Final NBA, tiga perjalanan ke Final, efisiensi tak tertandingi, dan membawa dirinya ke kelas dan martabat baik di dalam maupun di luar lapangan."

"Hari ini, ketika dia memulai babak baru dalam karirrnya yang luar biasa, kami berterima kasih kepada KD atas semua kontribusinya, karena telah menjadi bagian integral dari salah satu jalur paling produktif dalam sejarah NBA dan mengucapkan selamat kepadanya saat dia melanjutkan perjalanan Hall of Fame-nya.".

"Selama saya menjadi ketua tim ini, tidak ada pemain yang akan memakai nomor 35 untuk Warriors lagi."

Durant rata-rata mencetak 26 poin, 6,4 rebound, dan 5,9 assist untuk Golden State Warriors musim lalu, sebelum dia mengalami cedera pada Achilles-nya di Game 5 Final, yang berakhir dengan kekalahan dari Toronto Raptors.

10-kali All-Star, yang diperkirakan akan melewatkan keseluruhan musim depan, memenangkan dua gelar NBA dan Finals MVP dua kali selama waktunya bersama Warriors.

Brooklyn juga dilaporkan akan mengamankan penandatanganan DeAndre Jordan dan Kuil Garrett menjelang musim NBA 2019/2020.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5192 seconds (0.1#10.140)