Manchester United Perbarui Kontrak Andreas Pereira

Jum'at, 05 Juli 2019 - 20:01 WIB
Manchester United Perbarui Kontrak Andreas Pereira
Manchester United Perbarui Kontrak Andreas Pereira
A A A
MANCHESTER - Andreas Pereira telah membarui kesepakatan dengan Manchester United hingga 2023 dengan opsi satu tahun lagi. Gelandang serang berusia 23 tahun itu mengaku senang dapat melanjutkan kariernya bersama Setan Merah.

Pereira bergabung dengan tim akademi United pada 2011. Bersama tim utama, dia telah membuat 35 penampilan dan musim lalu adalah tahun terobosan. "Saya telah menghabiskan begitu lama di Manchester sehingga saya sekarang menganggap kota dan klub sebagai rumah saya dan saya sangat senang untuk melanjutkan karier saya di sini," ungkap Pereira, Jumat (5/7/2019).

"Manajer telah menunjukkan kepercayaan besar kepada saya dan saya tidak sabar untuk memulai kampanye ini di bawah Ole Gunnar Solskjaer. Kami tahu bahwa kami semua harus bekerja keras dan itu dimulai pada hari pertama pra-musim. Saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk membantu apa yang kami butuhkan, musim ini dan seterusnya," sambungnya.

Di bagian terpisah, Solskjaer menjelaskan mengapa Pereira diberikan kontrak baru oleh Setan Merah. Dikatakannya, dia adalah pemain yang mengerti tentang apa arti bermain untuk United.

"Dia (Pereira) datang dari negara lain tetapi dengan cepat memahami nilai-nilai bermain untuk klub ini dan tidak menerima begitu saja. Andreas telah menjadi anggota penting dari skuat dengan energi dan kerja kerasnya di lini tengah. Dia bekerja tanpa henti setiap hari dalam pelatihan, memiliki karakter yang hebat dan tahu apa yang harus dia lakukan untuk melanjutkan perkembangannya di sini. Kami semua berharap untuk bekerja dengannya di musim depan,'' imbuh Solskjaer.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5069 seconds (0.1#10.140)