Seewer dan Febvre Usung Spirit Semakin Di Depan di Kejuaraan MXGP 2019

Sabtu, 06 Juli 2019 - 23:01 WIB
Seewer dan Febvre Usung Spirit Semakin Di Depan  di Kejuaraan MXGP 2019
Seewer dan Febvre Usung Spirit Semakin Di Depan di Kejuaraan MXGP 2019
A A A
Motor Cross Grand Prix (MXGP) kembali digelar di Indonesia tahun ini. Kompetisi balap dunia motor off-road paling bergengsi itu dihelat dua seri, yang akan berlangsung di dua kota yakni Palembang, Sumatera Selatan, pada 6–7 Juli dan Semarang, Jawa Tengah, pada 13–14 Juli.

Yamaha Indonesia sebagai salah satu produsen sepeda motor terbesar di tanah air mendukung penuh penyelenggaraan kompetisi balap internasional tersebut. Ini merupakan tahuhn kedua dukungan sponsorship untuk kejuaraan MXGP 2019.

Dukungan tersebut secara resmi disampaikan dalam konferesi pers di Sentral Yamaha Palembang, Kota Palembang, Sumatera Selatan, kemarin. Dengan dukungan sponsorship tersebut, maka dapat dipastikan bahwa slogan ‘Semakin Di Depan’ akan kembali melekat pada spesial livery motor Yamaha YZ450 FM serta jersey pembalap Monster Energy Yamaha Factory Team selama satu musim penuh.

Kehadiran slogan ‘Semakin Di Depan’ diharapkan mampu merefleksikan semangat, keberanian, dan rasa penuh percaya diri dalam meraih kemenangan untuk menjadi yang terdepan, seperti yang diperlihatkan para pembalap Monster Energy Yamaha Factory Team yaitu Jeremy Seewer dan Romain Febvre.

Sebagai tambahan informasi, slogan 'Semakin Di Depan' yang merupakan corporate tagline dari Yamaha Indonesia turut hadir dalam kompetisi kejuaraan balap motor dunia lainya seperti MotoGP, WorldSBK, dan WorldSSP300.

“Kita menyambut gembira ajang Motocross World Championship Grand Prix (MXGP) yang kembali hadir di Indonesia. Ini tahun kedua kami menjadi sponsor," jelas Hiroshi Setogawa selaku Marketing Director PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. "Kami harapkan dengan semangat itu dapat mewujudkan hasil mengesankan dan memuaskan para penggemar Indonesia.”

Jeremy Seewer merupakan pembalap berkebangsaan Swiss berusia 25 tahun. Sementara itu, untuk rekan setimnya, Romain Febvre, merupakan seorang pembalap motocross asal Prancis berusia 28 tahun.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8256 seconds (0.1#10.140)