Indonesia Pastikan Satu Tempat di Semifinal Lion Cup Singapore 2019

Jum'at, 19 Juli 2019 - 11:01 WIB
Indonesia Pastikan Satu...
Indonesia Pastikan Satu Tempat di Semifinal Lion Cup Singapore 2019
A A A
SINGAPURA - Indonesia memastikan satu tempat di semifinal turnamen biliar Lion Cup Singapore 2019. Hal tersebut terjadi setelah dua pebiliar Tanah Air, Arun dan Rizky akan saling mengalahkan di babak perempat final yang akan berlangsung di Cuesport Singapore Academy, Jumat (19/7/2019) malam.

Pelatih Divisi Pool Indonesia Edy Hartono seperti dikutip iNews.id menyayangkan hasil undian untuk fase ini. Sebab dipastikan atlet Indonesia akan berkurang untuk melaju ke perempat final. Namun, dia menegaskan hal itu tetap harus diterima, karena memang kerap terjadi di turnamen internasional.

“Satu hal yg tidak bisa dihindari pada sebuah turnamen internasional ketika undian harus mempertemukan 2 atlet dari satu negara,” ujar pelatih yang akrab disapa Coach Dino itu.

“Secara matematis kita berharap ini tidak terjadi. Akan lebih baik buat kita apabila mereka tidak langsung ketemu dulu di awal, sehingga semakin membuka peluang untuk bisa melaju lebih jauh di turnamen ini,” katanya.

Meski sesama wakil Indonesia, Coach Dino menegaskan tak akan ada yang mengalah pada laga nanti. Dia menjanjikan Arun dan Rizky bakal tampil habis-habisan. “Mereka tetap fight dan tidak ada kompromi, karena ini turnamen bersifat single event,” tuturnya.

Sementara itu, wakil Indonsia lainnya Jendy Apriadana akan menghadapi atlet tuan rumah, Chan Keng Wang, tak lama usai laga antara Arun melawan Rizky.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7773 seconds (0.1#10.140)