Puncaki Klasemen ICC 2019, Pelatih Arsenal Santai di Bursa Transfer

Minggu, 21 Juli 2019 - 13:03 WIB
Puncaki Klasemen ICC 2019, Pelatih Arsenal Santai di Bursa Transfer
Puncaki Klasemen ICC 2019, Pelatih Arsenal Santai di Bursa Transfer
A A A
CHARLOTTE - Manajer Arsenal Unai Emery mengatakan merasa senang dan akan bersabar di pasar transfer. Emery tidak ingin terburu-buru merekrut pemain dan akan menunggu pemain yang tepat untuk bergabung.

Pelatih The Gunners berbicara setelah menyaksikan timnya mencetak dua kemenangan dari dua laga International Champions Cup (ICC) 2019.

Setelah menang 2-1 atas Bayern Muenchen, The Gunners kembali memetik tiga angka usai unggul 3-0 atas Fiorentina di Bank of America Stadium, Charlotte, AS, Sabtu (20/7/2019) malam waktu lokal atau Minggu (21/7/2019) pagi WIB.

Gol Arsenal dicetak pemain berusia 20 tahun Edward Keddar Nketiah pada menit ke-15 dan 65. NKetiah juga menjadi bintang saat mencetak gol penentu kemenangan The Gunners atas Bayern. Sementara gelandang 19 tahun, Joe Willock, melengkapi kemenangan atas Fiorentina pada menit ke-89.

Dua kemenangan membuat Pasukan Emery memuncaki klasemen ICC 2019 dengan enam poin. Di bawah Arsenal, Benfca dengan tiga poin dari satu laga, dan Bayern peringkat 3 dengan tiga angka dari dua laga. Berikutnya, Arsenal menghadapi Real Madrid di FedExField, Landover, AS, Selasa (23/7/2019) waktu lokal.

"Sungguh saya bersabar karena kami ingin memilih solusi terbaik," kata Emery. "Beberapa pemain sangat mahal dan kami sedang menunggu kemungkinan ini."

"Saat ini kami tidak ingin mencari pemain lini kedua. Kami menunggu. Kami memiliki pemain yang sangat bagus. Kami memiliki pemain muda yang sangat bagus saat ini."

"Tapi, kami juga sadar bahwa kami perlu meningkatkan beberapa pemain dalam skuat ini. Saya ingin merekrut satu, dua, tiga, atau empat pemain hanya jika kami yakin mereka akan memperbaiki tim kami."

Pers Inggris melaporkan Arsenal telah dikaitkan dengan William Saliba. Emery mengatakan ada sejumlah kemungkinan yang beredar dan dia terus berhubungan dengan direktur olahraga Edu dan kepala sepak bola Raul Sanllehi, sementara mereka juga berbicara dengan pemilik klub keluarga Kroenke.

"Ada banyak nama. Klub ini berfungsi, Edu sangat dekat dengan saya dan Raul," ujar Emery. "Kami berbicara setiap hari."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2033 seconds (0.1#10.140)