Misteri Jorge Lorenzo Berlanjut

Jum'at, 26 Juli 2019 - 20:00 WIB
Misteri Jorge Lorenzo Berlanjut
Misteri Jorge Lorenzo Berlanjut
A A A
BOLOGNA - Masa depan Jorge Lorenzo bersama tim Repsol Honda masih menjadi misteri hingga saat ini. Kondisi pembalap berjuluk X-Fuera yang tak kunjung ada kejelasan membuat sejumlah spekulasi bermunculan.

Tak sedikit yang menyebut bahwa Lorenzo bakal tak melanjutkan kariernya setelah kontraknya bersama tim Honda berakhir tahun depan. Ada juga rumor yang menyatakan jika dia bakal pensiun dini.

Hal ini disebabkan lantaran Lorenzo belum memberikan kontribusi buat tim Honda. Terlebih, kondisi ini semakin diperburuk dengan cedera yang menimpa pemilik nomor 99 tersebut.

Bahkan Lorenzo diprediksi tim Honda baru bisa mengaspal di Sirkuit Silverstone, akhir Agustus mendatang. Melihat situasi ini, Carlo Pernat merasa keputusan tim Ducati Corse tidak membarui kontrak pembalap asal Spanyol dianggap tepat.

"Saya akan mengatakan satu hal yang saya tahu. Sebelum jatuh, Jorge jatuh dengan cedera tulang belakang, Gigi Dall'igna (saat itu) telah berbicara dengannya. Jika Anda ingat, ketika Petrucci menang di Mugello, Ducati tidak memperpanjang kontraknya karena Dall’Igna sedang berbicara dengan Lorenzo. Dan bagi saya, Lorenzo mungkin bisa kembali ke Ducati, dengan gaji tetap yang sangat rendah, satu atau dua juta," jelas pengamat MotoGP dikutip dari Motosan, Jumat (26/7/2019).

"Tetapi dengan premi untuk tujuan luar biasa. Namun, setelah jatuh, dengan cedera pada tulang belakang, hubungan ini berakhir dan mereka (Ducati) berhasil membuat keputusan," imbuh Pernat.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4721 seconds (0.1#10.140)