Perjalanan FWD Life dalam Run To Care Ultra Marathon 2019

Selasa, 30 Juli 2019 - 19:31 WIB
Perjalanan FWD Life dalam Run To Care Ultra Marathon 2019
Perjalanan FWD Life dalam Run To Care Ultra Marathon 2019
A A A
JAKARTA - PT FWD Life Indonesia (FWD Life), pelopor asuransi jiwa berbasis digital di Indonesia, ikut serta dalam pembukaan acara Run To Care Ultra Marathon 2019 yang ditandai dengan flag off para pelari. Acara pembukaan diselenggarakan di Lapangan Lumintang Denpasar, Bali, dan berlangsung hingga 28 Juli.

FWD Life juga hadir melalui FWD MAX Lounge untuk memberikan informasi terkait asuransi BEBAS AKSI FLASH yang digunakan oleh lebih dari 300 pelari terdaftar yang mengikuti Run To Care Ultra Marathon 2019. Para pelari perwakilan FWD Life pun juga telah berhasil menyelesaikan Run To Care Ultra Marathon 2019 ini.

“Kami sangat bangga kepada para pelari yang sudah berhasil finish strong dan menyelesaikan ajang ultra marathon ini. Kami ingin berterima kasih atas partisipasi para pelari serta para agen kami yang sudah mewakili FWD Life dan menunjukkan bagaimana mereka dapat melakukan passion olahraga lari mereka tanpa khawatir akan risiko apapun. Kami senang dapat menjadi bagian dari Run To Care Ultra Marathon 2019 dan mendukung proses penggalangan dana untuk anak-anak di bawah naungan SOS Children’s Villages Indonesia,” kata Chief Marketing Officer FWD Life Maika Randini.
Perjalanan FWD Life dalam Run To Care Ultra Marathon 2019

Tampak dalam gambar adalah pelari yang sedang bersiap di garis start menjelang flag off Run To Care Ultra Marathon 2019. Dalam acara ini, pelari perwakilan FWD Life terbagi menjadi tiga set, Suparmin berlari 150 km secara individu; Fedi Fianto (75 km) menjadi relayer pertama bersama dengan Ibnu Rizal (75 km) sebagai relayer kedua; dan Paulle Aldo (35 km) sebagai relayer pertama, Suhardi (35 km) sebagai relayer kedua, dan Angga Satria Perdana (80 km) relayer ketiga.

Agen FWD Life Kunjungi SOS Children’s Villages Indonesia

Setelah itu, pada 27 Juli lalu, beberapa agen FWD Life di Bali berkesempatan untuk mengunjungi SOS Children’s Villages Indonesia yang berada di Desa Bantas Selemadeg, Tabanan, Bali, yang juga akan menjadi garis finish bagi para pelari Run To Care Ultra Marathon 2019.

“Pada 28 Juli, saya berkesempatan untuk ikut berlari sejauh 10 km bersama teman-teman agen FWD Life lainnya. Saya bangga dapat menjadi bagian dari tim FWD Life yang ikut serta dalam Run To Care Ultra Marathon 2019. Dengan sebelumnya mengunjungi adik-adik SOS Children’s Villages Indonesia ini, semangat saya semakin tinggi saat berlari karena mengetahui tujuan acara ini sangat mulia, yaitu demi masa depan mereka,” ungkap agen FWD Life, Ade Nadira Suwidana.

Perjalanan FWD Life dalam Run To Care Ultra Marathon 2019

Tampak dalam gambar adalah empat dari keenam perwakilan pelari yang sedang melakukan medical check-up sebelum mulai berlari dalam Run To Care Ultra Marathon 2019. Keempat pelari tersebut adalah (kiri ke kanan) satu perwakilan internal FWD Life, Paulle Aldo, Angga Satria Perdana, Suparmin, dan Fedi Fianto, yang akan berlari atas nama FWD Life.
“Acara ini bukanlah sebuah kompetisi untuk melihat siapa yang lebih baik, tapi bagaimana kontribusi teman-teman pelari terhadap anak-anak di SOS Children’s Villages Indonesia. Melalui semangat para pelari ini, kami ingin masyarakat Indonesia mengetahui bahwa sebuah perusahaan asuransi dapat memberikan kontribusi dan mendorong siapa saja untuk menjalani hidup sepenuhnya dan sekaligus berbuat kebaikan,” kata Chief Marketing Officer FWD Life Maika Randini.
Perjalanan FWD Life dalam Run To Care Ultra Marathon 2019


Tampak dalam gambar (foto kiri) adalah pelari perwakilan FWD Life, Ibnu Rizal dan Angga Satria Perdana sebagai relayer kedua, yang sedang berlari menyelesaikan ultra marathon sejauh 80 km. Sementara itu, (foto kanan), para agen FWD Life juga berpartisipasi dalam Run To Care 2019 untuk menyelesaikan lari sejauh 10 km sebagai bentuk dukungan terhadap acara ini.

“Saya sangat senang dan terharu saat mencapai garis finish dan disambut oleh adik-adik yang ada di sini. Saya dan teman-teman agen lainnya merasa menjadi bagian dari suatu perbuatan baik yang sekaligus bisa memberikan masa depan yang lebih baik untuk mereka,” ungkap salah satu agen FWD Life, Ade Nadira.
Perjalanan FWD Life dalam Run To Care Ultra Marathon 2019

Suparmin, salah satu perwakilan pelari FWD Life yang berlari ultra marathon secara individu berhasil menyelesaikan target 150 km. Tampak dalam gambar adalah Suparmin yang berhasil menyelesaikan marathon dan finish strong serta disambut oleh salah satu anak SOS Children’s Villages Bali.

“Ini kali ketiga saya mengikuti Run To Care Ultra Marathon dan setiap kali mencapai garis finish, rasa capek saya seketika menghilang karena disambut wajah gembira adik-adik SOS Children’s Villages Bali. Menjadi seseorang yang suka mengikuti charity run maupun marathon lainnya, dimana kali ini terlindungi oleh asuransi FWD Life, saya merasakan bagaimana semangat perusahaan yang sangat mendukung passion masyarakat Indonesia. Saya ingin berterima kasih kepada FWD Life karena tahun ini saya dapat kembali lagi berlari untuk sebuah kegiatan amal yang mulia dalam keadaan terlindungi sepenuhnya,” ungkap Suparmin.
Perjalanan FWD Life dalam Run To Care Ultra Marathon 2019

Tampak dalam gambar adalah keempat perwakilan pelari yang telah menyelesaikan ajang Run To Care 2019. Keempat pelari tersebut adalah (kiri ke kanan) Suparmin, Fedi Fianto, Angga Satria Perdana, dan satu perwakilan internal FWD Life yaitu Paulle Aldo, yang telah berlari atas nama FWD Life.

Kesempatan untuk mendukung para pelari FWD Life dan berdonasi untuk anak-anak di bawah naungan SOS Children’s Villages Indonesia masih terbuka melalui: https://www.kitabisa.com/fwdforrtc.
(akn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4922 seconds (0.1#10.140)