Perebutan Posisi Kiper Nomor 1 Madrid Makin Panas

Rabu, 31 Juli 2019 - 15:00 WIB
Perebutan Posisi Kiper...
Perebutan Posisi Kiper Nomor 1 Madrid Makin Panas
A A A
MUNICH - Perdebatan tentang siapa yang bakal menjadi kiper nomor Real Madrid masih menjadi bahan pembicaraan yang menarik. Uniknya, itu kembali muncul saat Los Blancos dikalahkan Tottenham Hotspur 0-1 pada Audi Cup 2019 di Allianz Arena, Selasa (30/7/2019) malam WIB.

Pada laga yang berlangsung di markas Bayern Muenchen, Navas tampil memukau. Kiper asal Kosta Rika itu mampu melakukan penyelamatan gemilang saat meladeni gempuran pemain Tottenham.

Navas sepertinya ingin membuktikan bahwa dirinya masih layak untuk mengisi tempat sebagai kiper nomor 1 Madrid. Bahkan, penampilannya melawan Tottenham mendapat pujian setinggi langit dari pelatih Mauricio Pochettino.

"Kami pantas mendapatkan kemenangan besar, tetapi Keylor adalah pemain terbaik dalam permainan ini. Ada sedikit mentalitasnya dalam olahraga ini. Dia menunjukkan bahwa dia adalah salah satu penjaga gawang terbaik di dunia," puji Pochettino pasca pertandingan dikutip dari Marca, Rabu (31/7).

Navas tidak pernah ingin menyerahkan tempatnya tanpa perlawanan, itu sudah jelas sejak hari kedatangan Thibaut Courtois. Ini jelas bukan situasi yang menguntungkan buat Madrid memiliki dua penjaga gawang hebat di dunia.

Tapi pelatih Zinedine Zidane tidak ingin memberikan terlalu banyak perhatian sehubungan dengan situasi penjaga gawang Madrid. "Semuanya jelas, semuanya telah dibuat jelas untuk setiap pemain. Keylor memainkan permainan yang hebat, saya tidak berpikir ada pemain di sini yang memiliki posisi aman," jelas Zidane.

"Semua orang berada di tim yang sama, semua orang harus siap dan kita hanya berbicara tentang mereka yang ada di sini hari ini."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1092 seconds (0.1#10.140)