Johann Zarco Pastikan Marquez Tak Nyaman Balapan di Brno

Minggu, 04 Agustus 2019 - 11:00 WIB
Johann Zarco Pastikan Marquez Tak Nyaman Balapan di Brno
Johann Zarco Pastikan Marquez Tak Nyaman Balapan di Brno
A A A
BRNO - Johann Zarco memastikan Marc Marquez tak akan nyaman balapan di Brno, Minggu (4/8/2019). Zarco akan memberikan ancaman setelah berhasil meraih posisi ketiga di posisi start.

Keberhasilan mengamankan baris depan menjadi pembuktian bahwa Zarco masih memiliki kemampuan, terutama usai debut sulit bersama KTM. Pembalap Prancis itu tampil di bawah ekspektasi sepanjang paruh pertama musim. Namun, kondisi basah saat kualifikasi MotoGP Ceko dilaluinya dengan baik. Lolos dari Q1 dan berhasil mengklaim start ketiga.

Walau ada kekhawatiran takkan bisa mengulangi performanya pada balapan, karena prakiraan cuaca cerah, Zarco merasa seperti sosok yang sama ketika memperkuat Yamaha Tech 3. β€œIni memotivasi kami untuk, bahkan jika (kondisinya) kering, setidaknya untuk terus maju dan bertarung selama mungkin,” tukas Zarco kepada Canal+ seperti dikutip Motorsport.

Zarco menuturkan saat ini masa yang sangat sulit dan hasil itu membuatnya merasa lebih baik. "Saya tidak tahu apakah itu berarti kami bisa melakukannya, tapi setidaknya itu membuat saya merasa masih memiliki kemampuan.”

Saat qualifikasi kedua, Zarco sempat memimpin sebelum digeser Marquez dan Jack Miller, yang melakukan perjudian dengan memakai ban slick. "Sisi keberuntungan pada sore hari adalah kondisi semakin kering dan hujan yang dapat saya kelola dengan baik sejak Moto2, jadi saya mengambil kesempatan ini,” imbuhnya dalam konferensi pers usai kualifikasi.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0911 seconds (0.1#10.140)