Hari Ini Marcus/Kevin Berlaga, Ini Jadwal Lengkap Wakil Indonesia

Rabu, 21 Agustus 2019 - 08:06 WIB
Hari Ini Marcus/Kevin Berlaga, Ini Jadwal Lengkap Wakil Indonesia
Hari Ini Marcus/Kevin Berlaga, Ini Jadwal Lengkap Wakil Indonesia
A A A
BASEL - Hari ini, delapan wakil andalan Indonesia melanjutkan perjuangan untuk merebut tiket babak ketiga Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019 di Basel, Swiss. Jago Merah Putih itu akan bertarung melawan lawan-lawan tangguh.

Empat ganda putra, dua ganda putri, satu tunggal putri, dan satu ganda campuran akan menjalani pertarungan mulai pukul 14.00 WIB di St Jakobshalle, Basel, Swiss. Ganda putri Greysia Polii/Apriyani akan turun pertama saat melawan ganda Rusia, Anastasiia Akchurina/Olga Morozova di partai pertama lapangan 2.

Pada malam hari, satu ganda putri Indonesia lainnya, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta juga mengayunkan raket. Unggulan 14 itu akan diuji ganda Ukraina, Maryna Ilyinskaya/Yelyzevata.

Pada sore harinya, unggulan pertama ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menjalani misi untuk meraih juara dunia yang pertama. The Minions akan bertemu lawan kuat dari Korea Selatan, Choi SoiGyu di partai keempat lapangan 1. Kedua pasangan belum pernah bertemu sehingga duel babak kedua ini diprediksi berlangsung seru.

Duet Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan memulai merajut harapan mencetak hat-trick juara dunia. The Daddies yang juara dunia 2013 dan 2015 itu akan diuji ganda Belanda, Jelle Maas/Robin Tabeling di babak kedua. Duel ini akan dimainkan di partai ketujuh lapangan 3 petang nanti.

Ganda putra unggulan Indonesia lainnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan memulai ambisi kebangkitan di Basel. Unggulan ketujuh itu ditantang juara Eropa 2019 asal Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge di partai 11 lapangan 3 malam nanti.

Satu ganda putra lainnya, Berry Angriawan/Hardianto kembali bertanding setelah kemarin menang susah payah di babak pertama. Malam ini WIB, Berry/Hardianto akan menjajal ketangguhan unggulan 10 asal China. He Ji Ting/Tan Qiang di partai 10 lapangan 3.

Di persaingan ganda campuran, duet Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianto baru mengayunkan raketnya sore nanti. Unggulan keenam itu akan melayani tantangan ganda Slovakia, Jakub Bitman/Alzbeta Basova di laga ketiga lapangan 1.

Jadwal Delapan Wakil Indonesia Hari Ini, Rabu (21/8):



Ganda Putra

Match 4 Court 1

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (Indonesia, x1) vs Choi SolGyu/Seo Seung Jae (Korea Selatan)

Match 7 Court 3

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Indonesia, x4) vs Jelle Maas/Robin Tabeling (Belanda)

Match 10 Court 3

Berry Angriawan/Hardianto (Indonesia) vs He Ji Ting/Tan Qiang (China)

Match 11 Court 3

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (Indonesia, x7) vs Marcus Ellis/Chris Langridge (Inggris)

Tunggal Putri

Match 6 Court 1

Fitriani (Indonesia) vs Tai Tzu Ying (Taiwan, x2)

Ganda Putri

Match 1 Court 2

Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Indonesia,x5) v Anastasiia Akchurina/Olga Morozova (Rusia)

Match 7 Court 4

Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta (Indonesia, x14) vs Maryna Ilyinskaya/Yelyzaveta Zharka (Ukraina)

Ganda Campuran

Match 3 Court 1

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Indonesia, x6) v Jakub Bitman/Alzbeta Basova
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5810 seconds (0.1#10.140)