Udinese Rusak Debut Pelatih Giampaolo di AC Milan

Senin, 26 Agustus 2019 - 04:43 WIB
Udinese Rusak Debut Pelatih Giampaolo di AC Milan
Udinese Rusak Debut Pelatih Giampaolo di AC Milan
A A A
UDINE - Debut pelatih anyar AC Milan Marco Giampaolo berakhir negatif. Milan gagal memetik kemenangan saat dijamu Udinese di Dacia Arena pada laga pembuka Serie A 2019/2020, Minggu (25/8/2019).

Sundulan Rodrigo Becao menjadi petaka untuk Milan. Becao yang didatangkan Udinese musim ini dari Bahia menyambar umpan matang Rodrigo De Paul pada menit ke-72 untuk membawa timnya menang pada sore yang terik di Udine.

Udinese sempat cemas pada menit ke-81 ketika bola terlihat menyentuh lengan bek Samir saat ia melompat di sudut. Namun, setelah peninjauan VAR yang memakan waktu hampir empat menit, wasit Pasqua memutuskan tidak terjadi penalti.

Ini menjadi peringatan bagi Giampaolo yang menggantikan Gennaro Gattuso. Mantan pelatih Sampdoria itu ditarget membawa Rossnerri kembali ke Liga Champions musim depan.

"Kalah tidak pernah baik, jelas permainan itu tidak memberi saya banyak indikasi positif," kata Giampaolo kepada Sky Sport Italia.

“Anda biasanya bisa membaca apa yang dilakukan tim dengan baik atau kurang baik. Saya melampaui hasil dan akan mencoba untuk menganalisis lebih dalam tentang bagaimana pertandingan berkembang, interpretasi kami tentang taktik tertentu dan karakteristik yang berbeda."

Sementara di Estadio Olimpico, tuan rumah AS Roma bermain imbang 3-3 melawan Genoa. Tiga gol Roma dicetak Cengiz Under pada menit keenam, Edin Dzeko (30), dan Aleksandar Kolarov (49), namun dibalas Genoa lewat Andrea Pinamonti (16), Domenico Criscito dari titik penalti menit ke-43, dan Christian Kouame (70).

Susunan pemain:

Udinese (4-2-3-1):
Musso; Becao, Troost-Ekong, Samir; Stryger-Larsen, Fofana (Nestorovski 71), Mandragora, Jajalo, Pezzella (Sema 81); Pussetto (De Paul 71); Lasagna
Cadangan: Perisan, Nicolas, Sierralta, Opoku, De Paul, Walace, Sema, Nuytinck, Nestorovski, Barak, De Maio, TeodorczykAC Milan (4-3-3): G Donnarumma; Calabria, Musacchio, Romagnoli, Rodriguez; Borini (Kessie 60), Calhanoglu, Paqueta (Bennacer 76); Suso; Piatek, Castillejo
Cadangan: Soncin, A Donnarumma, Bennacer, Bonaventura, Conti, Leao, Andre Silva, Krunic, Duarte, Gabbia, Kessie, Laxalt
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6528 seconds (0.1#10.140)