Alisson Becker Berbagi Video Latihan Ringan di Melwood

Jum'at, 06 September 2019 - 12:40 WIB
Alisson Becker Berbagi Video Latihan Ringan di Melwood
Alisson Becker Berbagi Video Latihan Ringan di Melwood
A A A
LIVERPOOL - Alisson Becker memberikan informasi terbaru terkait proses pemulihan cedera. Kiper Liverpool itu berbagi tentang video terkait pelatihan ringan yang dilakukannya di Melwood.

Alisson berbagi video tersebut melalui akun media sosial Twitter pribadinya (@Al1sson_Becker). Dalam video berdurasi 15 detik tersebut memerlihatkan proses latihan ringan (berlari) yang dilakukan kiper brewok tersebut.

Meskipun proses kesembuhan Alisson masih tanda tanya, namun kemunculan video ini setidaknya bisa memberikan kabar bagus buat klub dan penggemar. Belum lama ini, pelatih Juergen Klopp mengakui bahwa ia tidak akan mempercepat pemulihan kiper andalannya lantaran ia membutuhkan waktu.

"Otot betis sangat penting untuk melompat dan bagi seorang kiper, sangat penting bahwa Anda dapat melompat dari waktu ke waktu, sehingga itu akan memakan waktu," kata Klopp.

Belum diketahui kapan Alisson bakal kembali memperkuat Liverpool. Namun, beberapa laporan menyebut bahwa ia diharapkan bakal kembali pada pertengahan September mendatang.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9156 seconds (0.1#10.140)