Morgan De Sanctis Bantah Rumor Terkait Riccardi

Sabtu, 07 September 2019 - 00:01 WIB
Morgan De Sanctis Bantah Rumor Terkait Riccardi
Morgan De Sanctis Bantah Rumor Terkait Riccardi
A A A
ROMA - Morgan De Sanctis membantah rumor terkait niat klub untuk membiarkan pemain muda potensial dari akademi pergi pada jendela transfer musim panas ini. Pemain tersebut adalah Alessio Riccardi.

De Sanctis menjadi perwakilan klub yang ditunjuk untuk memperkenalkan Nikola Kalinic kepada media. Striker Kroasia itu mengadakan konferensi pers pertamanya sejak bergabung dengan Giallorossi pada tenggat akhir transfer.

Setelah sesi konferensi pers, De Sanctis juga ditanya rumor terkait pemain dari akademi, dipertimbangkan untuk dijual pada musim panas - khususnya gelandang skuat Primavera, Alessio Riccardi.

"Kami tidak pernah berpikir untuk membiarkan Riccardi pergi. Hal yang sama berlaku untuk Zan Celar, Devid Bouah dan Riccardo Calafiori, ”ujar De Sanctis. "Tidak pernah."

"Jika klub memiliki pemain muda yang sangat potensial dalam sistem akademi, maka kami akan berusaha bekerja sama dengan mereka untuk menemukan jalan yang tepat guna meningkatkan dan mengembangkan kemampuaan sebanyak yang mereka bisa." lanjutnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9016 seconds (0.1#10.140)