Bicara Peluang Chelsea Mengangkat Trofi, Willian: Itu Berat!

Jum'at, 13 September 2019 - 00:01 WIB
Bicara Peluang Chelsea Mengangkat Trofi, Willian: Itu Berat!
Bicara Peluang Chelsea Mengangkat Trofi, Willian: Itu Berat!
A A A
LONDON - Dominasi Manchester United dan Liverpool diprediksi berlanjut di Liga Inggris 2019/2020. Namun, Willian tetap optimistis The Blues mampu memenangkan gelar musim ini.

Optimisme Willian muncul setelah melihat skuat Chelsea asuhan Frank Lampard didominasi pemain muda. Menurut pemain asal Brasil itu, pemain muda cenderung punya ambisi memenangkan piala.

Meski demikian, Willian juga yakin bahwa persaingan memenangkan gelar tidak akan berjalan mudah. Apalagi klub rival seperti Manchester United dan Manchester City memaksimalkan dana untuk mendatangkan pemain baru.

"Saya pikir Chelsea bisa memenangkan beberapa gelar musim ini. Saya tahu akan berat musim ini untuk memenangkan gelar, seperti biasa, selalu berat." kata Willian dikutip Tribuna.

Lebih jauh, Willian mengatakan bahwa Chelsea tengah menghadapi tantangan usai beberapa pemain bintangnya pergi. Sebut saja David Luiz di lini belakang, dan Eden Hazard di lini serang -yang keduanya hengkang di bursa musim panas.

"Sulit ketika Anda kehilangan pemain seperti David Luiz dan Eden Hazard. Tetapi kami memiliki beberapa pemain muda berkualitas yang dapat berkembang dan menjadi salah satu pemain terbaik di liga." lanjutnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5018 seconds (0.1#10.140)