Jelang Lawan Leicester, Ruang Perawatan United Penuh

Jum'at, 13 September 2019 - 18:35 WIB
Jelang Lawan Leicester, Ruang Perawatan United Penuh
Jelang Lawan Leicester, Ruang Perawatan United Penuh
A A A
MANCHESTER - Paul Pogba bakal absen membela Manchester United saat menjamu Leicester City di Stadion Old Trafford, Sabtu (14/9/2019) malam WIB. Gelandang asal Prancis itu dikabarkan mengalami cedera pergelangan kaki selama bermain melawan Southampton, akhir bulan lalu.

Absennya Pogba disampaikan langsung pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Dalam jumpa pers jelang pertandingan melawan Leicester, pelatih asal Norwegia itu mengatakan bahwa gelandang serang Setan Merah itu masih belum fit untuk menjalani pertandingan.

"Pogba tidak akan fit, kecuali dia memiliki pemulihan ajaib semalam dari kemarin hingga hari ini, atau mungkin dari malam ini hingga besok. Dia belum siap untuk melakukan pelatihan 100 persen, tidak," kata Solskjaer dikutip dari LiveScore, Jumat (13/9/2019).

Ruang perawatan United tampak sibuk jelang pertandingan melawan Leicester. Tidak hanya Pogba yang terbaring untuk menjalani proses pemulihan. Masih ada dua pemain yang dipastikan bakal absen melawan Leicester, yakni Aaron Wan-Bissaka dan Jesse Lingard.

Pelatih Setan Merah tidak berharap absennya sejumlah pemain bisa memengaruhi penampilan skuatnya selama melawan Leicester. "Ruang perawatan sudah sibuk. Kami tidak benar-benar tahu siapa yang akan tersedia untuk bermain. Mungkin Aaron, mungkin Jesse dan saya pikir mungkin itu dari orang-orang yang harus keluar dari internasional, tetapi saya tidak bisa menjanjikan keduanya juga akan tersedia," sambung Solskjaer.

"Kami berharap lebih banyak yang bisa siap untuk West Ham minggu depan dan Paul dan Anthony berada dalam kategori itu. Saya pikir mereka akan siap untuk itu dan saya tidak bisa mengatakan lebih dari itu," imbuh Solskjaer.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4472 seconds (0.1#10.140)