Kata Fabinho, Jangan Kehilangan Momentum

Minggu, 22 September 2019 - 10:01 WIB
Kata Fabinho, Jangan Kehilangan Momentum
Kata Fabinho, Jangan Kehilangan Momentum
A A A
LIVERPOOL - Fabinho meyakini kekalahan melawan Napoli pada laga penyisihan Grup E Liga Champions 2019/2020 tidak akan memengaruhi penampilan skuat asuhan Juergen Klopp selama bertamu ke markas Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (22/9/2019) malam WIB. Keyakinan yang terpancar dari pemain asal Brasil cukup beralasan mengingat Si Merah punya catatan bagus selama berhadapan melawan The Blues.

Jika berkaca pada rekor pertemuan, Chelsea baru mengantongi sekali menang melawan Liverpool dan itu terjadi pada Mei 2018 lewat gol yang dicetak Oliver Giroud. Selebihnya, pasukan Juergen Klopp mendominasi dengan merebut enam pertandingan secara beruntun. Termasuk ketika Liverpool memenangkan Piala Super Eropa melalui drama adu penalti.

Mengacu pada hal tersebut, Fabinho memandang catatan impresif tersebut bisa dijadikan sebagai modal untuk meraih hasil positif di Stamford Bridge. "Saya pikir momentum tim sangat penting sampai sekarang. Setiap kemenangan meningkatkan kepercayaan diri kami dan memacu kami untuk bermain lebih baik lagi," kata Fabinho dikutip dari laman resmi klub.

"Saya tidak berpikir kekalahan di Napoli membuat kami kehilangan momentum. Kami akan terus berusaha bermain dengan baik dan fokus pada tujuan kami. Sejauh ini kami telah melakukan apa yang telah kami lakukan di Liga Primer, jadi kami harus menjaga momentum ini. Kami memiliki awal yang baik di liga dan perlu terus menang. Kami bermain dengan gaya yang sama dan tetap melakukan hal tersebut."

"Saya harap kami terus seperti ini seperti yang kami lakukan musim lalu dan kami menjadi lebih baik musim ini," imbuh Fabinho.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4747 seconds (0.1#10.140)