Cristiano Ronaldo Diragukan Tampil Lawan Brescia

Senin, 23 September 2019 - 21:14 WIB
Cristiano Ronaldo Diragukan Tampil Lawan Brescia
Cristiano Ronaldo Diragukan Tampil Lawan Brescia
A A A
TURIN - Pelatih Juventus Maurizio Sarri membenarkan bahwa Cristiano Ronaldo saat ini mengalami kelelahan otot selama akhir pekan dan ini memunculkan kekhawatiran jika CR7 bakal absen pada laga lanjutan Serie A melawan Brescia di Stadio Mario Rigamonti, Rabu (25/9/2019).

Sarri berharap dapat menemukan keseimbangan untuk menyesuaikan pilihannya setelah mengalami pekan yang sibuk mengingat Juventus harus bermain tiga kali. Ronaldo merupakan salah satu tumbal yang merasakan kekejaman jadwal di Liga Italia.

Namun demikian, Sarri masih menganggapnya sebagai sesuatu yang normal. "Saya ingin melihat kondisi saat ini. Ronaldo Minggu (kemarin) mengalami sedikit kelelahan otot tetapi itu cukup normal setelah tiga pertandingan dalam tujuh hari," katanya dikutip dari LiveScore, Senin (23/9/2019).

"Kita akan melihat apakah perlu atau tidak bagi seseorang untuk beristirahat. Sangat penting bahwa kita memiliki kesinambungan pada saat ini, tetapi ada juga faktor-faktor lain yang perlu dipertimbangkan. Kita harus membuat beberapa evaluasi."

Disinggung lawan yang bakal dihadapi, Sarri mengaku Brescia merupakan tim yang solid. Apalagi mereka kedatangan penyerang potensial seperti Mario Balotelli.

"Brescia adalah tim yang berbahaya. Mereka memainkan sepak bola yang layak dalam lingkungan yang antusias dan banyak pekerjaan telah dilakukan untuk itu. Permainan ini tidak diragukan lagi merupakan pertandingan yang sulit. Kembalinya Balotelli dapat memberi mereka antusiasme tambahan, mereka dalam kondisi sangat baik," pungkas Sarri.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6099 seconds (0.1#10.140)