Beda Perlakuan Conte pada Sanchez dan Lukaku

Rabu, 25 September 2019 - 00:35 WIB
Beda Perlakuan Conte pada Sanchez dan Lukaku
Beda Perlakuan Conte pada Sanchez dan Lukaku
A A A
MILAN - Pelatih Inter Milan Antonio Conte mengatakan Alexis Sanchez masih belum siap untuk memulai pertandingan sebagai starter bersama I Nerazzurri. Pemain pinjaman Manchester United itu sejauh ini tercatat baru 10 menit bermain.

Conte menekankan jika dirinya tidak ingin terburu-buru untuk menurunkan Sanchez. Ada beberapa pertimbangan untuk pelatih dalam menurunkan setiap pemainnya, termasuk Sanchez.

"Baginya itu sepadan dengan kata-kata yang saya berikan untuk semua orang. Ketika saya melihat pemain yang siap, mereka akan dimasukkan dalam daftar 11 pemain. Saya harus bekerja demi Inter, bukan individu," kata Conte dikutip dari LiveScore, Rabu (24/9/2019).

Perlakuan Conte pada Sanchez sangat berbeda dengan Romelu Lukaku. Mantan penyerang Setan Merah sejauh ini telah mencetak tiga gol dalam empat pertandingan Serie A.

Berkat kontribusi yang diberikan Lukaku, Inter nangkring di urutan pertama Liga Italia dengan rekor sempurna alias belum terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir. Berbicara tentang, penyerang asal Belgia tersebut, Conte mengatakan sudah tak ada lagi yang perlu diragukan dari Lukaku.

"Tentang Lukaku, saya telah mengatakan jauh dan luas tentang apa yang kupikirkan, bagiku berlebihan untuk mengulanginya lagi," imbuh Conte.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6211 seconds (0.1#10.140)
pixels