Puji Lazio Berkarakter, Conte Pasang Kuda-kuda

Rabu, 25 September 2019 - 19:01 WIB
Puji Lazio Berkarakter, Conte Pasang Kuda-kuda
Puji Lazio Berkarakter, Conte Pasang Kuda-kuda
A A A
MILAN - Pelatih Inter Milan Antonio Conte waspada tinggi jelang laga versus Lazio dalam lanjutan Serie A 2019/2020 di Giuseppe Meazza, Rabu (24/9/2019) waktu lokal atau Kamis (26/9/2019) pukul 02.00 WIB.

"Lazio adalah rintangan yang menantang, salah satu yang paling sulit di musim ini," kata Conte pada konferensi pers.

“Mereka adalah tim dengan identitas mereka sendiri. Mereka telah bekerja dengan Pelatih Simone Inzaghi selama beberapa tahun. Dia adalah pelatih yang sangat baik, yang mungkin diremehkan."

“Kami harus berhati-hati karena lawan kami kuat dan telah meningkat selama bertahun-tahun. Fakta bahwa mereka memiliki proyek yang hebat."

“Ini akan menjadi pertandingan yang rumit, jadi semua orang harus meningkatkan penampilannya."

“Kami harus memikirkan pertandingan demi pertandingan. Mari kita fokus pada hari ini karena besok tidak pasti. Melawan Lazio akan menjadi pertandingan yang sangat sulit karena mereka tim yang sangat kuat dengan identitas yang jelas."

“Mereka telah menjadi protagonis dalam beberapa tahun terakhir dan kemenangan Coppa Italia adalah bukti dari pekerjaan yang dilakukan oleh klub dan pelatih. Bagi kami, itu lebih banyak bukti."

Perkiraan pemain
Inter Milan (3-4-2-1): Handanovic; Godin, De Vrij, Skriniar; Candreva, Vecino, Brozovic, Asamoah; Politano, Sensi; Lukaku

Lazio (3-5-2): Strakosha; Luiz Felipe, Acerbi, Bastos; Lazzari, Milinkovic, Leiva, Luis Alberto, Lulic; Correa, Immobile
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5882 seconds (0.1#10.140)