Javier Zanetti: Laga Inter vs Barca Jadi Patokan

Rabu, 02 Oktober 2019 - 22:02 WIB
Javier Zanetti: Laga Inter vs Barca Jadi Patokan
Javier Zanetti: Laga Inter vs Barca Jadi Patokan
A A A
BARCELONA - Wakil Presiden Inter Milan Javier Zanetti meyakini pertandingan Inter versus Barcelona di Liga Champions 2019/2020 di Camp Nou, Rabu (2/10/2019) waktu lokal atau Kamis (3/10/2019) dini hari WIB, akan krusial bagi Nerazzurri. Hasil pertandingan akan memberi tahu di mana Inter berada.

Inter memulai kompetisi musim ini dengan kuat di Serie A 2019/2020 dengan enam kemenangan dari enam pertandingan. Namun, mereka kecewa dengan pertandingan pembukaan Liga Champions, setelah hanya bermain imbang 1-1 di kandang melawan Slavia Prague. (Baca Juga: Preview Barcelona vs Inter Milan: Bidik Kemenangan Pertama).

“Itu selalu merupakan pertandingan yang penting, ini adalah dua tim yang kaya akan sejarah dan tradisi. Saya tidak sabar menunggu, "kata Zanetti kepada wartawan.

“Saya kenal Leo (Messi) dengan baik. Yang penting dia pulih dengan cara terbaik. Kami tahu pemain seperti apa dia dan melawannya selalu rumit."

“Kami sudah memulai dengan baik, tetapi musim masih panjang. Masih banyak pertandingan yang tersisa. Permainan hari ini sangat penting karena akan memberi tahu kami di mana kami berada. "

Zanetti adalah bagian dari tim Nerazzurri yang memenangkan Liga Champions pada 2010, menyingkirkan Barcelona dalam perjalanan ke semifinal.

“Tidak ada favorit di laga nanti. Ini pertandingan antara dua tim hebat dengan pemain hebat, dan itu harus dimainkan."

"Datang ke Camp Nou selalu sulit, tetapi kami percaya pada peluang kami."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6253 seconds (0.1#10.140)
pixels