Sudah Dilarang, Suporter Red Star Nekat Masuk Stadion Tottenham

Rabu, 23 Oktober 2019 - 09:00 WIB
Sudah Dilarang, Suporter Red Star Nekat Masuk Stadion Tottenham
Sudah Dilarang, Suporter Red Star Nekat Masuk Stadion Tottenham
A A A
LONDON - Suporter Red Star Belgrade dilarang menonton langsung pertandingan melawan Tottenham Hotspur di ajang Liga Champions. Meski begitu masih ada saja suporter klub Serbia yang datang.

Suporter Red Star Belgrade dilarang nonton langsung tim kesayangan mereka lantaran UEFA menjatuhkan sanksi menysul aksi rasisme yang mereka lakukan di pertandingan Liga Champions sebelum jeda internasional. Namun, pada kenyataannya suporter tetap saja datang.

Tak cuma datang ke London, mereka juga diduga membeli tiket secara ilegal dan masuk ke Tottenham Hotspur Stadium secara terpisah hingga akhirnya berkumpul membentuk suatu kerumunan. Atas ulah suporter itu, Tottenham berencana melakukan investigasi.

"Suporter Red Star secara ilegal masuk ke dalam stadion dan berkumpul di level 5 dekat gawang," demikian pernyataan juru bicara Tottenham Hotspur dikutip Reuters, Rabu (23/10/2019).

"Kami berencana mengambil tindakan sekeras mungkin, terhadap siapa pun orang yang terbukti menjual tiket kepada mereka," lanjut juru bicara tersebut.

Pada laga tersebut, Red Star Belgrade menelan kekalahan telak 5-0 melawan Tottenham. Gol tuan rumah dicetak Harry Kane (9', 72'), Heung-Min Son (16', 44') dan Erik Lamela (57').
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6863 seconds (0.1#10.140)