Nyaris Malu, Jonatan Christie Lolos Dramatis Ke Perempat Final

Kamis, 24 Oktober 2019 - 20:50 WIB
Nyaris Malu, Jonatan...
Nyaris Malu, Jonatan Christie Lolos Dramatis Ke Perempat Final
A A A
PARIS - Satu tiket perempat final Turnamen BWF French Open diraih tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie dengan susah payah. Jojo harus jatuh bangun hingga game ketiga saat menyingkirkan pemain Hong Kong, Lee Cheuk Yiu di babak kedua.

Unggulan keenam itu kalah di game pertama 17-21 yang membuatnya sempat dibayangi kegagalan. Namun, Jojo tidak mau mengulang kesalahan dengan merebut game penentuan dengan skor 22-20, 21-15 di laga pertama lapangan 4 Stade Pierre De Coubertin, Paris, Prancis, Kamis (24/10) malam WIB.

Kemenangan rubber game yang diraih Jojo selama 1 jam itu sekaligus menjadi revans dramatis atas Lee. Jojo kini menyamakan skor pertemuan menjadi 2-2 sekaligus lolos ke babak kedua. Juara New Zealand Open itu menjadi tunggal putra pertama Indonesia yang lolos ke babak kedua.

Jojo yang juga juara Australian Open menunggu pemenang laga antara unggulan keempat Anders Antonsen dari Denmark melawan Kenta Nihsimoto dari Jepang di babak kedua. Siapa pun pemenang laga tersebut tetap menjadi lawan sulit bagi jojo.

Malam ini, dua tunggal putra Indonesia lainnya, Anthony Sinisuka Ginting dan Shesar Rhustavito juga akan turun berlaga. Anthony akan melawan Huang Yu Xiang dari China. Di laga lain, Shesar akan bertemu penakluk Tommy Sugiarto, Subhankar Dey dari India.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7776 seconds (0.1#10.140)