Sarri Ungkap Keputusannya Tak Menurunkan Ronaldo

Minggu, 27 Oktober 2019 - 05:01 WIB
Sarri Ungkap Keputusannya...
Sarri Ungkap Keputusannya Tak Menurunkan Ronaldo
A A A
LECCE - Juventus menelan hasil imbang kedua di Serie A musim ini saat ditahan Lecce 1-1 pada giornata kesembilan di Stadio Via del Mare, Sabtu (26/10/2019).

Penalti Paulo Dybala membuat sang juara bertahan unggul di awal babak kedua lewat penalti menit ke-50, tetapi kapten Lecce Marco Mancosu dengan cepat membalas enam menit kemudian juga lewat penalti.

Juventus, yang tetap belum terkalahkan di liga di bawah Maurizio Sarri, datang ke pertandingan dengan catatan tujuh kemenangan di semua kompetisi.

Namun, La Vecchia Signora berjuang menacari gol melawan tuan rumah yang bersemangat dengan absennya pemain bintang Cristiano Ronaldo. Tanpa Ronaldo, Juventus sedikit kehilangan kertajamannya, namun Sarri mengatakan kebijakannya sudah benar meninggalkan CR7 di Turin. (Baca Juga: Posisi Juventus Terancam Usai Ditahan Imbang Lecce).

"Ronaldo lelah secara fisik dan mental, jadi itu tidak akan membantunya melakukan perjalanan ini dan duduk di sana," kata pelatih itu kepada Sky Sport Italia.

"Ketika seorang pemain mengekspresikan kelelahannya, hanya hak untuk memberinya istirahat."

Ini kedua kalinya musim ini klub Turin tersebut gagal memenangkan pertandingan liga, setelah mereka ditahan imbang Fiorentina 0-0 pada bulan September, sementara Lecce mendapatkan poin kandang pertama mereka musim ini.

Juventus tetap teratas dalam klasemen Serie A 2019/2020 dengan 23 poin setelah Inter Milan bermain imbang 2-2 melawan Parma. Inter mengemas 22 angka. "Faktanya tetap, kami menciptakan 10 peluang mencetak gol dan tidak mampu menyelesaikannya," tambah Sarri.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0923 seconds (0.1#10.140)