Praveen/Melati Jaga Fokus vs Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong di Final

Minggu, 27 Oktober 2019 - 11:15 WIB
Praveen/Melati Jaga Fokus vs Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong di Final
Praveen/Melati Jaga Fokus vs Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong di Final
A A A
PARIS - Indonesia menampilkan tiga wakil ke babak final Turnamen BWF French Open 2019. Jonatan Christie, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan berburu gelar mala mini.

Duel seru akan dijalani Praveen/Melati yang kembali bentrok dengan rangking satu dunia, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong dari China. Dari tujuh pertemuan sebelumnya, Praveen/Melati hanya sekali menang 18-21, 21-16, 22-20 atas Zheng/Huang di Denmark Open.

’’Untuk final peluangnyafifty-fifty. Kemenangan di Denmark kemarin tidak menjamin kami pasti bisa menang lagi lawan mereka. Tapi paling tidak itu menambah rasa percaya diri kami. Kami harusall outlagi. Jaga kondisi dan jaga fokus,”ujar Praveen seperti dikutip dari laman resmi PBSI, Badmintonindonesia.org.

’’Persiapannya tentu kami akan ingat-ingat lagi bagaimana pertandingan kami sebelumnya. Dilihat lagi apa kelebihan dan kelemahan lawan. Kami ingin melakukan yang terbaik,” jelas Melati.

Duet Praveen/Melati merebut tiket final setelah mengakhiri ganda Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock dua game langsung 21-19, 21-12. Kemenangan ini membuat skor pertemuan mereka menjadi imbang 3-3.

’’Bisa ke final, perasaan kami tentunya senang. Kami bisa membuktikan setelah kemarin menang di Denmark Open, kami bisa mempertahankan penampilan dan kembali ke final,” kata Praveen.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7961 seconds (0.1#10.140)