Tunggal Putri Bikin Comeback, Ganda Putri Masa Depan Menggebrak

Rabu, 30 Oktober 2019 - 15:15 WIB
Tunggal Putri Bikin Comeback, Ganda Putri Masa Depan Menggebrak
Tunggal Putri Bikin Comeback, Ganda Putri Masa Depan Menggebrak
A A A
MACAU - Dua wakil Indonesia menyusul lolos ke babak kedua Turnamen BWF Macau Open 2019. Tunggal putri Ruselli Hartawan dan ganda putri Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto melaju ke babak kedua untuk memperebutkan tiket perempat final.

Tampil di laga pertama, ganda putri masa depan Indonesia, Fadia/Ribka, tersebut bermain kompak saat menggusur pasangan Hong Kong, Ng Wing Yung/Yeung Nga Ting. Bermain selama 37 menit, juara Indonesia Masters 2019 itu mendepak Ng/Yeung dengan skor 22-20, 21-10 di TAP SEAC Multisport Pavilion Macau, Macau, Rabu (30/10).

Kemenangan di pertemuan pertama bagi semifinalis Taiwan Open itu menjadi langkah awal yang bagus bagi Fadia/Ribka. Di babak kedua, duet yang baru dipasangkan itu akan menghadapi ganda Malaysia,Tan Pearly Koong Lee/Thinaah Muralitharan dalam babak perebutan tiket perempat final.

Jika mulus, Fadia/Ribka berpeluang bertemu seniornya, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta di perempat tinal. Namun, Della/Rizki harus bisa melewati hadangan pemenang pertandingan antara ganda junior Indonesia, Nita Violina Marwah/Putri Syaikah.

Dalam laga tunggal putri, Ruselli dipaksa memeras keringat saat melawan pemain kuat Thailand, Porntip Buranaprasertsuk. Ruseli harus bermain rubber game selama 56 menit untuk memulangkan pemai Thailand tidak diikuti Lyany Alessandra Mainaky. Di lapangan lain, Lyanny dipaksa mengakui keunggulan wakil Thailand lainnya, Busanan Ongbamrungphan dalam permainan dua game 11-21, 16-21.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4136 seconds (0.1#10.140)