Jadwal Macau Open 2019 - 6 Jago Indonesia Berburu Perempat Final

Kamis, 31 Oktober 2019 - 07:18 WIB
Jadwal Macau Open 2019 - 6 Jago Indonesia Berburu Perempat Final
Jadwal Macau Open 2019 - 6 Jago Indonesia Berburu Perempat Final
A A A
MACAU - Hari ini, enam Wakil Indonesia berjuang berebut perempat final Turnamen Macau Open 2019. Satu tunggal putra, satu tunggal putri, dua ganda putri dan dua ganda campuran akan melawan musuh berat di Tao Seac Multisport Pavilion, Macau.

Empat jago Indonesia akan berjuang dengan jadwal berurutan sore ini. Tunggal putri Ruselli Hartawan akan turun pertama saat melawan unggulan keempat Beiwen Zhang dari Amerika Serikat di lapangan 2. Dari rekor pertemuan, Zhang unggul 1-0.

Setelah Ruselli, ganda campuran Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso akan melawan unggulan keempat asal Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Tsuet. Ini pertemuan pertama Adnan/Mychelle dengan juara bertahan ganda campuran Turnamen BWF World Super 300 tersebut.

Tunggal putra, Chico Aura Dwi Wardoyo kembali diuji konsistensinya setelah sebelumnya menggulung unggulan kedelapan asal Malaysia, Liew Daren, 21-16, 21-18. Hari ini, Chico akan melawan pemain Taiwan, Lin Chun Yi di lapangan 1.

Unggulan ketiga ganda campuran, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja juga diuji konsistensi penampilannya. Runner-up German Open itu ditunggu ganda Hong Kong lainnya, Tam Chun Hei/Yeung Nga Ting di lapangan 2.

Dua ganda putri, Siti Fadia Silva Ranadhanti/Ribka Sugiarto dan Della Destiara aharis/Rizki Amelia Pradipta akan bertarung petang nanti. Duet Fadia/Ribka akan melawan ganda Malaysia, Tan Pearly Koong/Thinaah Murilitharan di lapangan 2. Laga terakhir akan dilalui Della/Rizki yang dijadwalkan menghadapi ganda Taiwan, Cheng Chi Ya/Lee Chih Chen.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5430 seconds (0.1#10.140)