Jelang Barcelona vs Slavia Praha, Valverde Rasakan Tekanan

Selasa, 05 November 2019 - 17:00 WIB
Jelang Barcelona vs Slavia Praha, Valverde Rasakan Tekanan
Jelang Barcelona vs Slavia Praha, Valverde Rasakan Tekanan
A A A
BARCELONA - Barcelona akan menghadapi Slavia Praha di matchday keempat Liga Champions 2019/2020. Menjelang laga tersebut, pelatih Ernesto Valverde merasakan tekanan yang hebat.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Camp Nou, Rabu (6/11/2019) dini hari waktu Indonesia. Kickoff berlangsung pukul 00.55WIB.

Pelatih kepala Barcelona, Ernesto Valverde mengaku ada tekanan yang lebih besar jelang laga. Bisa jadi tekanan itu datang menyusul kekalahan Barcelona 1-3 di laga teranyar La Liga melawan Levante.

"Tiap kali Barcelona kalah, tekanannya jadi makin besar. Kalian pasti tahu bagaimana rasanya gagal memberikan kemenangan kepada tim ini," kata Valverde dikutip Talk Sport, Selasa (5/11/2019).

"Tekanan itu menyebabkan air keruh, situasinya seperti itu. Tapi, saya anggap itu hal yang bagus karena itu mewajibkan kami untuk bereaksi, dan biasanya reaksi kami selalu bagus. Lawan Slavia Praha, ekspetasi saya tak berubah," lanjut pelatih asal Spanyol tersebut.

Saat ini Barcelona berada di puncak klasemen Grup F dengan tujuh poin dari tiga laga. Mereka terpaut tiga poin dari Borussia Dortmund. (Baca juga: Preview Barcelona vs Slavia Praha: Ada Nuansa Kekhawatiran )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6383 seconds (0.1#10.140)