Fakhri Husaini Ungkap Pemain Timnas U-19 Tak Sabar Bertarung

Rabu, 06 November 2019 - 10:00 WIB
Fakhri Husaini Ungkap Pemain Timnas U-19 Tak Sabar Bertarung
Fakhri Husaini Ungkap Pemain Timnas U-19 Tak Sabar Bertarung
A A A
JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia U-19 Fakhri Husaini mengungkapkan anak asuhnya tak sabar untuk bertarung di kualifikasi Piala Asia U-19 2019. Di laga pertama Grup K, Garuda Asia akan bertemu Timor Leste U-19.

Pada pertadingan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Rabu (6/11/2019), yang akan disiarkan langsung RCTI itu, menurut Fakhri pemainnya termotivasi memenangkan pertandingan perdana. “Pemain sangat antusias dan termotivasi untuk bisa tampil di pertandingan nanti. Mereka ingin memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara melalui sepak bola,” kata Fakhri dilaman PSSI, Selasa (5/11/2019).

Untuk pertandingan ini, Fakhri akan melakukan perubahan formasi. Hal tersebut dilakukan menyusul cederanya Muhammad Fadhil Adhitya Akshah. Selanjutnya, posis Fadhil akan digantikan Fadillah Nur Rahman dari Diklat Ragunan.

“Bahwa ada satu pemain harus diganti, yakni Fadhil. Dia mengalami cedera di latihan terakhir dan diganti Fadilah Nur Rahman dari Diklat Ragunan. Namun secara keseluruhan, semua pemain siap,” katanya.

Fakhri juga menyatakan bahwa timnya sudah melakukan persiapan maksimal untuk kualifikasi ini. Waktu empat pekan yang ada, dimanfaatkan untuk memperbaiki segala kekurangan setelah mendapatkan peringkat ketiga pada Piala AFF lalu.

“Persiapan kami sekitar empat minggu setelah Piala AFF. Pemain sangat antusias, termotivasi, dan semangat tampil di kualifikasi ini. Mereka ingin memberikan yang terbaik,” ucapnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7848 seconds (0.1#10.140)