Atletico, Bayern, Juventus, City, PSG, Siapa Lolos 16 Besar Dini Hari Nanti?

Rabu, 06 November 2019 - 22:07 WIB
Atletico, Bayern, Juventus, City, PSG, Siapa Lolos 16 Besar Dini Hari Nanti?
Atletico, Bayern, Juventus, City, PSG, Siapa Lolos 16 Besar Dini Hari Nanti?
A A A
MADRID - Penyisihan grup Liga Champions 2019/2020 memasuki matchday ke-4, pekan krusial bagi sejumlah klub. Pada Rabu (6/11/2019) waktu lokal atau Kamis (7/11/2019) dini hari WIB, Lima tim berpeluang lolos ke babak 16 besar jika memenuhi syarat-syaratnya.

Dari Grup A, Paris Saint-Germain (PSG) dipastikan lolos jika berhasil mengalahkan Club Brugge di Parc des Princes, Paris. Mereka juga lolos jika bermain imbang, namun dengan catatan Galatasaray tidak mengalahkan Madrid.

PSG akan dikonfirmasikan di posisi pertama klasemen Grup A jika mereka menang dan pertandingan lainnya (Real Madrid kontra Galatasaray di Santiago Bernabeu berakhir imbang.

Dari Grup B, Bayern Muenchen yang menghadapi Olympiacos dipastiakn lolos jika menang. Sedangkan dari Grup C, Manchester City berpeluang melangkah ke babak knock-out pertama.

Di Grup D, ada tim yang berpeluang melaju ke babak perdelapan final, yakni Atletico Madrid dan Juventus jika mereka menang. Lokomotiv Moscow akan menjamu Juventus, sedangkan Bayer Leverkusen menjamu Atletico Madrid

Berikut permutasi Grup A-D Liga Champions 2019/2020

Grup A: Paris Saint-Germain (9 poin) vs Club Brugge (2), Real Madrid (4) vs Galatasaray (1)

*PSG akan lolos babak 16 besar jika menang, atau imbang dengan syarat Galatasaray tidak mengalahkan Madrid. PSG akan dikonfirmasikan di tempat pertama jika mereka menang dan pertandingan lainnya seri.

Grup B: Bayern Muenchen (9) vs Olympiacos (1), Red Star Belgrade (3) vs Tottenham Hotspur (4)

*Bayern akan lolos dengan kemenangan, atau dengan hasil imbang jika Spurs mengalahkan Red Star Belgrade. Bayern akan dikonfirmasikan di tempat pertama jika menang dan pertandingan lainnya imbang.

Grup C: Atalanta (0) vs Manchester City (9), GNK Dinamo (4) vs Shakhtar Donetsk (4)

*Man City akan lolos jika menang, dan akan dikonfirmasikan di tempat pertama jika mereka menang dan pertandingan lainnya seri.

Grup D: Lokomotiv Moscow (3) vs Juventus (7), Bayer Leverkusen (0) vs Atletico Madrid (7)
*Juventus akan lolos dengan kemenangan.*Atletico akan lolos jika mereka menang dan Lokomotiv kalah.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6263 seconds (0.1#10.140)