Susunan Pemain Lokomotiv Moscow vs Juventus

Kamis, 07 November 2019 - 00:26 WIB
Susunan Pemain Lokomotiv Moscow vs Juventus
Susunan Pemain Lokomotiv Moscow vs Juventus
A A A
MOSCOW - Juventus menurunkan susunan pemain terbaik melawan Lokomotiv Moscow pada matchday 4 penyisihan Grup D Liga Champions 2019/2020 di RZD Arena, Rabu (6/11/2019) waktu lokal atau Kamis (7/11/2019) pukul 00.55 WIB. Pelatih Maurizio Sarri mengandalkan duet Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain sebagai starter di lini depan.

Higuain bermitra dengan Ronaldo karena Dybala menderita sakit perut kemarin dan tidak merasa 100% bugar. Aaron Ramsey kembali dalam peran trequartista di belakang striker, dia mengambil alih posisi yang biasa dimainkan Federico Bernardeschi.

Sarri dipaksa melakukan beberapa perubahan di Rusia, karena Juan Cuadrado diskors dan memberi jalan bagi Danilo. Sementara Matthijs de Ligt terkilir pergelangan kakinya, sehingga Daniele Rugani mendapat tempat sebagai starter.

Juventus akan memastikan tempat mereka di Babak 16 dengan kemenangan di Moscow. Sejauh ini Sarri menjadi pelatih pertama asal Italia yang belum terkalahkan dalam 19 pertandingan kompetisi klub Eropa, atau Liga Champions dan Liga Europa. (Baca Juga: Sarri Buru Rekor Sir Alex Jelang Juventus Dijamu Lokomotiv Moscow).

Sementara tuan rumah Lokomotiv Moscow masih tanpa Luka Djordjevic, Anton Miranchuk, Fedor Smolov, Jefferson Farfan, dan Boris Rotenberg.

Eder lagi-lagi satu-satunya pilihan untuk memimpin serangan, dengan dukungan dari Aleksei Miranchuk dan mantan gelandang Inter Joao Mario.

Susunan pemain

Lokomotiv Moscow (4-4-2): Guilherme; Ignatyev, Howedes, Corluka, Rybus; Zhemaletdinov, Krychowiak, Barinov, Joao Mario; Al Miranchuk, EderCadangan: Kochenkov, Zhivoglyadov, Idowu, Kolomeytsev, Murilo, Magkeev, Tugarev
Pelatih: Yuri Semin

Juventus (4-3-1-2): Szczesny; Danilo, Bonucci, Rugani, Alex Sandro; Khedira, Pjanic, Rabiot; Ramsey; Higuain, Ronaldo
Cadangan: Buffon, De Sciglio, Dybala, Douglas Costa, Matuidi, Demiral, Bentancur
Pelatih: Maurizio Sarri

(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9931 seconds (0.1#10.140)