Babak I Lokomotiv Moscow vs Juventus: Gol Ramsey Dibalas Miranchuk

Kamis, 07 November 2019 - 01:52 WIB
Babak I  Lokomotiv Moscow vs Juventus: Gol Ramsey Dibalas Miranchuk
Babak I Lokomotiv Moscow vs Juventus: Gol Ramsey Dibalas Miranchuk
A A A
MOSCOW - Juventus berhasil mencetak gol cepat ke gawang Lokomotiv Moscow pada babak pertama matchday 4 penyisihan Grup D Liga Champions 2019/2020 di RZD Arena, Rabu (6/11/2019) waktu lokal atau Kamis (7/11/2019) din hari WIB. Namun, keunggulan La Vecchia Signora tak bertahan lama setelah tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan.

Aaron Ramsey membuka gol Juventus saat laga berjalan empat menit. Namun, Lokomotiv Moscow membalas melalui Aleksey Miranchuk pada menit ke-12. Ramsey merupakan pemain Inggris pertama yang mencetak gol untuk Juventus di laga Liga Champions.

Gol Ramsey juga menandakan Juventus menjadi tim Italia pertama yang mencapai 300 gol yang dicetak di Liga Champions modern, dan klub kelima yang mencapai jumlah tersebut.

Juventus butuh menang untuk lolos ke babak 16 besar. Sejauh ini Sarri menjadi pelatih pertama asal Italia yang belum terkalahkan dalam 19 pertandingan kompetisi klub Eropa, atau Liga Champions dan Liga Europa. (Baca Juga: Sarri Buru Rekor Sir Alex Jelang Juventus Dijamu Lokomotiv Moscow).

Juvetus melepaskan empat tembakan tepat ke gawang dengan penguasaan bola 64%. Sedangkan tuan rumah melepaskan dua tembakan ke gawang.

Sementara di Allianz Arena, tuan rumah Bayern Muenchen masih belum bisa mencetak gol saat melawan Olympiacos. Kedudukan masih 0-0 di babak pertama.

Susunan pemain

Lokomotiv Moscow (4-4-2): Guilherme; Ignatyev, Howedes, Corluka, Rybus; Zhemaletdinov, Krychowiak, Barinov, Joao Mario; Al Miranchuk, EderCadangan: Kochenkov, Zhivoglyadov, Idowu, Kolomeytsev, Murilo, Magkeev, Tugarev
Pelatih: Yuri Semin

Juventus (4-3-1-2): Szczesny; Danilo, Bonucci, Rugani, Alex Sandro; Khedira, Pjanic, Rabiot; Ramsey; Higuain, Ronaldo
Cadangan: Buffon, De Sciglio, Dybala, Douglas Costa, Matuidi, Demiral, Bentancur
Pelatih: Maurizio Sarri
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5620 seconds (0.1#10.140)